Gaet Suara Pemilih, Caleg DPR RI Umar Halim Hadiri Pengajian di Talang Kelapa Banyuasin

Gaet Suara Pemilih, Caleg DPR RI Umar Halim Hadiri Pengajian di Talang Kelapa Banyuasin

Calon anggota legeslatif (Caleg) DPR RI dari PAN, H. Umar Halim hadir langsung bersilaturahmi ke pengajian Ibu-Ibu warga Talamng Kelapa Banyuasin--

TALANG KELAPA, RADARPALEMBANG.COM - Calon anggota legeslatif (Caleg) DPR RI dari PAN, H. Umar Halim hadir langsung bersilaturahmi ke pengajian Ibu-Ibu warga Talamng Kelapa Banyuasin.

Ibu-ibu pengajian dari berbagai desa di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin mendoakan dan siap mendukung caleg DPR RI H. Umar Halim terpilih menjadi anggota DPR RI periode mendatang.

Hal ini terlihat saat kunjungan Umar Halim di Desa Sukomoro Sumatera Selatan, Senin, 4 Desember 2023.

H. Umar Halim hadir langsung guna bersilaturahmi bersama ibu-ibu pengajian bersama ustadz ternama Sumatera Selatan H. Solihin Hasibuan. 

BACA JUGA:PAN Sumsel Optimis Suara Milenial Untuk Prabowo-Gibran Meningkat di Pilpres 2024

"Alhamdulillah tadi silaturrahmi bersama emak-emak pengajian di Wilayah Banyuasin,"Ujar Umar Halim. 

Dalam sambutannya, putra dari pengusaha H. Halim ini juga mempersilahkan bagi kelompok-kelompok pengajian di wilayah Sumatera Selatan yang akan menggunakan tempatnya untuk kegiatan-kegiatan keagamaan.

"Saya siap, ibu-ibu yang akan melakukan kegiatan pengajian ditempat saya,"ujarnya.

Tidak hanya itu, Umar Halim didampingi Nurmala Dewi yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel dari PAN nomor urut 6, memberikan doorprize berupa hadiah umroh bagi tiga orang yang beruntung. 

BACA JUGA:DPW PAN Sumsel Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

"Jadi Pak Umar Halim dan Ibu Nurmala Dewi memberikan hadiah umroh untuk ibu-ibu pengajian secara langsung dengan cara di undi" Ujar Dody tim hukum Umar Halim. 

Dijelaskannya, antusias warga begitu besar saat kedatangan Umar Halim bahkan mencapai 2000 lebih jamaah yang tergabung dalam pengajian kecamatan Talang Kelapa

"Semua sepakat mendoakan dan mendukung Pak Umar terpilih di DPR RI agar ada wakil di Senayan yang benar-benar memperhatikan rakyat," tukasnya. 

Sumber: