Penting Bayar Tepat Waktu Akulaku Paylater, Ternyata Segini Bunga Jika Telat Bayar

Penting Bayar Tepat Waktu Akulaku Paylater, Ternyata Segini Bunga Jika Telat Bayar

Penting untuk kamu memastikan untuk tidak telat dalam membayar tagihan Akulaku Paylater agar tidak terkena bunga yang tinggi--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Penting untuk kamu selalu memastikan untuk tidak telat dalam membayar tagihan Akulaku Paylater agar tidak terkena bunga yang tinggi

Sebelum mengajukan limit Akulaku paylter ada baiknya kamu mengetahui dulu berapa besaran bunga dari aplikasi pinjaman ini terlebih ketika kamu mengalami keterlambatan pembayaran.

Perkembangan teknlogi kian mempermudah semua hal dalam kehidupan saat ini termasuk pula urusan finansial. Lewat teknologi tersebut kian mempermudah masyarakat untuk mengakses pinjaman.

Salah satu aplikasi yang paling digandrungi saat ini adalah Akulaku Paylater, yang memberikan layanan cepat, mudah dan dianggap memiliki bunga yang sangat ringan.

BACA JUGA:3 Cara Mencairkan Akulaku Paylater ke Rekening dengan Mudah dan Aman

Kini aplikasi Akulaku Paylater bukan hanya digunakan untuk berbelanja pada e-commerce saja, melainkan banyak juga yang mencairkan limit tersebut menajdi uang tunai ke rekeing pribadi atau dompet digital seperti DANA atau OVO.

Namun perlu diingat meski memiliki bungan yang kecil bahakan untuk beberapa pinjaman bahkan ada yang menerapkan bunga 0 persen kamu tetap tidak boleh telat untuk melakukan pembayaran.

Bunga pada Akulaku Paylater sendiri merupakan bіауа tаmbаhаn уаng harus dіbауаr оlеh реnggunа lауаnаn fіnаnѕіаl Akulаku sebagai kоmреnѕаѕі atas pemakaian dana pinjaman atau krеdіt уаng dіbеrіkаn sesuai dengan tenor pembayaran yang dipilih.

Adapun besaran bunga pada Aplikasi Akulaku Paylater yakni sebesar:

BACA JUGA:Wow! Cara Ini Bisa Cairkan Akulaku PayLater ke OVO, Praktis dan Mudah, Ikuti Tutorialnya Berikut!

Untuk pinjaman dengan tenor 30 hari tidak memiliki bunga hanya dikenakan biaya admin sebesar 2,5 persen, sementara untuk tenor diatas 1 bulan sebagai berikut:

- Tenor 3 bulan memiliki bunga 2,5 persen dan tidak ada biaya admin

- Tenor 6 bulan memiliki bunga 3 persen dan tidak ada biaya admin

- Tenor 9 bulan memiliki bunga 3,65 persen dan tidak ada biaya admin

Sumber: