Kerja Sama Indosat IM3 dan Oppo, Promo Khusus Jika Beli Find N2 Flip, Cek di Sini?

Kerja Sama Indosat IM3 dan Oppo, Promo Khusus Jika Beli Find N2 Flip, Cek di Sini?

Indosat dan OPPO Indonesia Jalin Kemitraan Strategis untuk Mempercepat Pertumbuhan Bisnis Seluler di Indonesia.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:RUPST 2023, Indosat Tahun Buku 2022 Bagi Dividen Rp 2 Triliun

“Ekosistem digital menjadi pilar utama kami,”kata CEO Oppo Indonesia, Jim Zhang, Rabu 14 Juni 2023.

Hadirnya kerja sama Indosat IM3 dan Oppo ini memberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan konektivitas digital terbaik.

Terutama, kerja sama Indosat IM3 dan Oppo ini meningkatkan product experience dari smartphone lipat terbaik di Indonesia, OPPO Find N2 Flip.

“Kami berharap kemitraan ini (IM3 dan Oppo) menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang bersama IM3,”kata Jim Zhang.

BACA JUGA:Indosat Region Sumatera Catat Kinerja Traffic Tertinggi 27 persen di Kuartal I 2023

Harapannya, kerja sama Indosat IM3 dan Oppo akan membantu dalam membangun ekosistem digital yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Melalui kemitraan Indosat IM3 dan Oppo, setiap konsumen yang membeli smartphone Oppo Find N2 Flip bisa mendapatkan promo paket Kuota.

Adapun paket kuota kepada konsumen atas kerja sama Indosat IM3 dan Oppo sebesar 50GB selama setahun.

Caranya untuk mendapatkan promo paket kuota kerja sama Indosat IM3 dan Oppo hanya dengan berlangganan Paket Prime Rp62.500 per bulan dari IM3 Postpaid.

BACA JUGA:Kinerja Indosat Q1 2023, Catat Pertumbuhan 2 Digit, Ini Alasannya

Bentuk kolaborasi Indosat IM3 dan Oppo lainnya yang dihasilkan adalah kerja sama penjualan produk Paket Prime dari IM3 Postpaid.

Kerja sama penjualan produk Paket Prime dari Indosat IM3 Postpaid berlaku di seluruh jaringan distribusi OPPO Brand Store.

Selain itu, akan tersedia juga produk khusus kartu perdana prabayar edisi Indosat IM3 x Oppo sebesar 3GB, 9GB, dan 20GB.

Tentunya, bagi konsumen atas kerja sama Indosat IM3 dan Oppo akan mendapatkan manfaat tambahan kuota TikTok 5GB selama 30 hari.

Sumber: