Kerja Sama Indosat IM3 dan Oppo, Promo Khusus Jika Beli Find N2 Flip, Cek di Sini?

Kerja Sama Indosat IM3 dan Oppo, Promo Khusus Jika Beli Find N2 Flip, Cek di Sini?

Indosat dan OPPO Indonesia Jalin Kemitraan Strategis untuk Mempercepat Pertumbuhan Bisnis Seluler di Indonesia.--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3, dan PT World Innovative Telecommunication (WIT) atau Oppo Indonesia mengumumkan kemitraan strategisnya.

Kerja sama Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3 dan Oppo Indonesia guna mempercepat pertumbuhan bisnis seluler di Indonesia.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3 dan Oppo Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumennya.

Kemitraan antara Indosat IM3 dan Oppo turut mendukung kebutuhan digital masyarakat Indonesia yang kian meningkat.

BACA JUGA:Indosat Hadirkan Paket Haji IM3 dan 3IBADAH, Cek di Sini Cara Aktifnya?

Kolaborasi Indosat IM3 dan Oppo hadir melalui produk bundling yang memudahkan konsumen setia Oppo.

Kemudahan yang ditawarkan adanya kerja sama Indosat IM3 dan Oppo, dalam menikmati paket pascabayar maupun prabayar dari IM3 untuk setiap pembelian produk smartphone Oppo.

“Kami percaya bahwa kolaborasi dari para pelaku bisnis dapat mempercepat pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia,”kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Rabu 14 Juni 2023.

Manfaat yang dihadirkan melalui kemitraan antara Indosat IM3 dan Oppo memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Indosat dan KADIN Gelar Tech Challenge 2023, Cek Tanggal Kelulusannya di Sini?

Salah satunya untuk menikmati pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) dari Indosat IM3 dengan dukungan perangkat smartphone yang andal dari Oppo.

Kerja sama Indosat IM3 dan Oppo juga sejalan dengan komitmen kedua perusahaan untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

IM3 dan Oppo terus meningkat sekaligus mengakselerasi agenda transformasi digital bangsa,”kata Ritesh Kumar Singh.

Kolaborasi bersama Indosat IM3 ini merupakan upaya berkelanjutan Oppo untuk meningkatkan layanan bagi konsumen.

Sumber: