Ini Alasan Toyota Yaris Cross Unggul soal Sensasi Kenyamanan dan Irit Bahan Bakar, Yuk Kenali Lebih Dekat

Ini Alasan Toyota Yaris Cross Unggul soal Sensasi Kenyamanan dan Irit Bahan Bakar, Yuk Kenali Lebih Dekat

New Toyota Yaris Cross Hybrid 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Toyota All New Yaris Cross dengan salah satu varian hybrid telah melakoni debut global di Indonesia dengan menawarkan berbagai keunggulan mulai dari desain, fitur, teknologi dan juga kenyamanan.

Ini alasan Toyota Yaris Cross unggul soal kenyamanan dan tentunya irit bahan bakar

Dari segi dimensi, mobil ini lebih besar dari Toyota Raize, namun tidak lebih besar dari Toyota Corolla Cross, sehingga membuatnya lebih compact dan nyaman untuk dikendarai.

Ground clearance yang tinggi dari Yaris Cross ini (210 mm) juga membuat pengemudi tidak perlu khawatir dengan kondisi jalan yang berlubang hingga genangan air.

BACA JUGA:Klaim MPV Hybrid Paling Irit, Honda Freed Terbaru Bakal Masuk ke Indonesai?

Masuk ke dalam kabin, nuansa nyaman dapat dirasakan dari jok yang telah dibalut kulit, termasuk stir, hingga beberapa detail dasbor dan panel-panelnya.

Material yang digunakan sangat baik. Beberapa titik menggunakan material keras namun tetap terlihat dibuat dengan kualitas baik dan sepadan dengan harganya.

All New Yaris Cross Hybrid tidak hanya menawarkan keunggulan kendaraan yang ramah lingkungan, mobil ini juga sangat nyaman dikendarai. Dengan human centered design, insinyur Toyota merancang dashboard dengan sangat memperhatikan posisi saat mengemudi.

Pengendara akan menjadi lebih fokus saat mereka berada di belakang kemudi All New Yaris Cross Hybrid yang dibalut dengan kursi bernuansa semi bucket. Dengan begitu, pengendara akan merasa lebih nyaman meski dalam keadaan kondisi lalu lintas ramai sekalipun.

BACA JUGA:Wow! Thailand Siap Luncrkan 'Hyper F' Toyota Fortuner dengan Performa Balap, Ini Detail Spesifikasinya

Posisi duduk di Yaris Cross ini terbilang sangat ergonomis, berkat setir yang dapat diatur secara tilt dan teleskopik dan kursi yang dapat diatur secara elektrik (kursi pengemudi) menyesuaikan tinggi badan.

Aspek kepraktisan bukan sebuah isu pada mobil ini.

Banyak detail-detail kecil yang tidak dilupakan Toyota untuk disediakan dalam Yaris Cross untuk mendukung aspek kenyamanan saat menggunakan mobil ini.

Contohnya saja tersedia kompartemen dan ruang penyimpanan dengan beragam ukuran dengan jumlah yang cukup, hingga dua buah port untuk pengisian daya barang elektronik, satu buah USB A dan satu buah USB C.

Sumber: