Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0 Dukung Esports Indonesia, Cek Jadwal Lengkap Pertandingan hingga Ke Final

Tri Kembali Gelar H3RO Esports 5.0 Dukung Esports Indonesia, Cek Jadwal Lengkap Pertandingan hingga Ke Final

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, kembali menghadirkan H3RO Esports 5.0 di tahun kelima.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, kembali menghadirkan H3RO Esports 5.0 di tahun kelima.

H3RO Esports 5.0 di tahun kelima dari brand Tri ini menjadikan Mobile Legends: Bang Bang sebagai arena pertandingan.

"Dengan bangga tahun 2024 ini kami bisa menghadirkan kembali  turnamen yang sudah memasuki tahun kelimanya,"kata Ritesh Kumar Singh, Director dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Selasa 7 Mei 2024.

Turnamen H3RO Esports 5.0 menjadi bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan dukungan kepada talenta gamer muda di Indonesia. 

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data 17 Persen Sepanjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

"Didukung oleh jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, kami percaya dapat mewujudkan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia melalui ekosistem Esports Indonesia,"jelas dia.

"H3RO menjadi salah satu bentuk penegasan, esports merupakan bidang inklusif dengan ekosistem yang luas,"kata Sekretaris Jenderal PB ESI, Frengky Ong, Selasa 7 Mei 2024.

"Yang dampak positif serta pemberdayaannya mampu menjangkau dan dirasakan oleh berbagai pelaku industri, pelaku esports, hingga para pelaku ekonomi kreatif di tanah air,"ungkap dia.

H3RO secara berkelanjutan juga terus menyumbangkan kontribusinya terhadap penguatan kompetensi esports Indonesia, salah satunya melalui kiprah para juaranya yang terpilih ke dalam Tim Nasional Esports Indonesia dan sukses meraih prestasi terbaik di laga esports antar negara. 

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Resmikan 5 Mini Gerai IM3 di Sumatera, Salah Satunya di Sumsel, Ini Lokasinya

"Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada H3RO dan berharap turnamen ini akan terus meningkatkan perannya sebagai candradimuka lahirnya patriot-patriot bangsa dari bidang esports, sekaligus sebagai benchmark penyelenggaraan kegiatan esports yang berkualitas,"kata dia. 

Turnamen H3RO Esports 5.0 menjadi bagian dari Seleksi Nasional yang menentukan juara untuk mewakili Tim Nasional Esports Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2024. 

Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada semua gamers Indonesia untuk berkontribusi dalam mengembangkan Esports di Tanah Air. 

Jadwal Lengkapnya 

Sumber: