Gedung Ponpes Minhajul Aulia Mulai Dibangun, Anita Noeringhati: Bangun Generasi Muda Islam Berkual

Gedung Ponpes Minhajul Aulia Mulai Dibangun, Anita Noeringhati: Bangun Generasi Muda Islam Berkual

Ketua DPRD Sumsel, Dr Hj RA Anita Noeringhati, SH, MH,berharapa agar Ponpes Minhajul Aulia dapat menjadi lembaga pendidikan yang unggul dalam mencetak generasi Islam berkualitas--

BACA JUGA:Anita Noeringhati Maju Pilgub Sumsel 2024, BMK Kosgoro Deklarasikan Dukungan

"Pendirian pondok pesantren ini tidak lepas dari peran besar Nahdlatul Ulama (NU) dan dukungan dari keluarga besar kami," ujarnya

"Kami selalu berkonsultasi dengan Hj RA Anita Noeringhati dan KH Hendra Zainuddin dalam proses pembangunan ini," tambahnya.

Kyai Abdul Malik juga mengisahkan perjalanan spiritualnya selama mondok di Pesantren Buntet Cirebon, yang dikelola oleh Dewan Sepuh Buntet Pesantren Cirebon, KH Hasanuddin Kriyani.

"Sanad keilmuan yang kami bawa ke pondok pesantren ini berasal dari pengalaman saya selama mondok di Pesantren Buntet Cirebon," jelasnya.

BACA JUGA:Pilkada Banyuasin 2024, Darmawan Terus dapat Dukungan Tokoh Masyarakat

Selain itu, ia juga menceritakan peran besar keluarga istrinya, Ny Fatroyah Asr Himsyah, khususnya mertua KH A Sirajuddin Himsyah bin KH Imanuddin Syahdan, dalam mengajarkan ilmu agama.

"Dukungan dari keluarga besar, terutama dari Mertua, sangat penting dalam mewujudkan pondok pesantren ini,"katanya.

Turut hadir, Ketua Kadin Sumsel, Afandi Udji, Ketua Petanesia Sumsel Herman Misron, Perwakilan kementerian agama, Lurah Talang Jambe serta sejumlah tamu undangan yang turut memberikan dukungan dan doa agar Pondok Pesantren Minhajul Aulia dapat segera berdiri dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Sumber: