Pilkada Banyuasin 2024, Darmawan Terus dapat Dukungan Tokoh Masyarakat

Pilkada Banyuasin 2024, Darmawan Terus  dapat Dukungan Tokoh Masyarakat

Darmawan Rojal siap maju menjadi calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024 – 2029.-ist-

BANYUASIN, RADARPALEMBANG.COM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyuasin 2024 (Pilkada Banyuasin), beberapa warga siap bertarung menjadi pemimpin Kabupaten Banyuasin.

Salah satunya Darmawan Rojal siap maju menjadi calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024 – 2029.

Putra daerah Banyuasin yang saat ini sebagai notaris sekaligus kader Partai Golkar ini, telah mendaftar ke enam partai politik (parpol) yakni Golkar, PDIP, PKB, Nasdem, Demokrat, dan PAN.

Majunya Darmawan untuk bertarung sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin ini, karena merasa terpanggil dan ikut memajukan Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Survei LSI Denny JA di Pilkada Banyuasin 2024, Askolani Unggul Jauh Dibandingkan Slamet Somosentono

Menurut Darmawan, pencalonan dirinya untuk maju Pilkada Banyuasin sudah mendapat dukungan dari berbagai tokoh masyarakat dan ulama di Kabupaten Banyuasin. 

”Atas dorongan dan restu tokoh masyarakat dan para ulama, kami mendaftarkan ke enam partai politik  sebagai calon wakil bupati,” jelasnya, kemarin.

Selain itu, Darmawan mengaku telah mendapatkan dukungan beberapa parpol untuk menjadi calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024 – 2029.

Salah satu tokoh masyarakat Banyuasin, H Ibnu Haziz  membenarkan dan siap mendukung Darmawan untuk maju Pilkada Banyuasin nanti.

BACA JUGA:Ini Dia 11 Nama yang Bakal Mendampingi Askolani di Pertarungan Pilkada Banyuasin Tahun 2024

“Saya mendukung dan mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya putra dan putri Banyuasin untuk kompak dan mendukung Darmawan, untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin. Dan, saya telah mendengar visi misi yang bersangkutan dalam membangun Banyuasin ke depan,” ungkap Ibnu Haziz.

Selain Ibnu Aziz dukungan untuk majunya Darmawan sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin, di antaranya diberikan oleh Robani Syahrin, Burlian Abdullah, Nur Muhammad, dan Iskandar Zulkarnain.

 

 

Sumber: