11 Komunitas Bikers Honda Sumsel Semarakkan The BeAT Experience, Test Ride Langsung All New Honda BeAT

11 Komunitas Bikers Honda Sumsel Semarakkan The BeAT Experience, Test Ride Langsung All New Honda BeAT

Sebanyak 11 komunitas bikers Honda Sumsel semarakkan The BeAT Experience, test ride langsung All New Honda BeAT.--

BACA JUGA:All New Honda BeAT Hadir di Palembang, Tampilan Lebih Sporty hingga Tambahan Smart key dan Alarm

"Mesinnya sangat bertenaga, handling dan bodi motor juga didesain dengan sangat baik, sehingga semakin nyaman saat mengendarainya dan terlihat kekinian juga,"pungkasnya.

Selanjutnya komunitas diberikan edukasi tentang product knowledge dari All New Honda BeAT yang disampaikan langsung oleh management Astra Motor sumsel, serta edukasi safety riding sembari menikmati gathering komunitas. 

Tepat pukul 19.00 WIB para bikers ikut meramaikan dan memeriahkan Launching All New Honda BeAT di atrium Opi Mall dengan guestar utama Ghea Indrawari.

All New Honda BeAT kini hadir dengan desain compact terbaru yang diminati kalangan anak muda, dengan penampilan yang lebih ramping dan lekukan yang menambah kesan sporty. 

BACA JUGA:5 Aksesori Terbaru All New Honda BeAT Street, Salah Satu Termahal yakni Hand Guard Dibanderol Rp 293 Ribu

Lampu depan dan belakang telah menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan optimal.

Panel meter All New Honda BeAT telah dilengkapi oleh fitur combined digital panel meter yang modern. Dilengkapi Deluxe Smart Key serta fitur Smart Key System dan alarm untuk meningkatkan keamanan. 

Power Charger dan Battery Indicator juga hadir untuk mendukung mobilitas sehari-hari penggunanya dengan lebih nyaman. 

All New Honda BeAT memiliki mesin 110cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI yang terintegrasi dalam teknologi eSP (enhanced Smart Power), yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah. Mesin ini menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm @ 5.500 rpm dan tetap hemat bahan bakar dengan standar emisi Euro 3.

BACA JUGA:Rayakan Idul Adha 1445 H, Astra Motor Sumsel Sumbangkan Hewan Kurban Disalurkan ke Warga Sekitar

All New Honda BeAT juga dikembangkan dengan kapasitas pelumas 0,65L yang mendukung kinerja optimal mesin 110cc, memberikan hasil tes konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, menjadikannya sepeda motor paling hemat di kelasnya dengan jarak tempuh hingga 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

BACA JUGA:Promo Spesial Mall Exhibition Week Astra Motor Sumsel Hadir di 3 Mall Palembang dan 1 di Lahat, Cek Lokasinya

Sumber: