Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Gelar Honda Bikers Adventure Camp, Libatkan 10 Komunitas

Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Gelar Honda Bikers Adventure Camp, Libatkan 10 Komunitas

Astra Motor Sumsel, Honda Bikers Adventure Camp, Asosiasi Honda Motor Palembang, AHMP, Dealer Motor Honda, edukasi safety riding, komunitas bikers Honda, Cari Aman berkendara, edukasi aman berkendara, Kompetisi Safety Riding 2024,--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp bersama paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Selain itu, saat Honda Bikers Adventure Camp, Astra Motor Sumsel juga menyosialisasikan informasi seputar Kompetisi Safety Riding 2024.

"Kegiatan ini menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan menjadi moment silahturahmi bagi seluruh anggota komunitas bikers Honda,"kata Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel.

Paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp pada Sabtu dan Minggu, 2 hingga 3  Maret 2024 yang berlokasi di Camp Bukit Gandus.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Dinas Perkebunan Sumsel Edukasi Berkendara Cari Aman

Honda Bikers Adventure Camp ini merupakan kegiatan gathering yang dilaksanakan oleh Astra Motor Sumsel dan paguyuban AHMP yang berisikan kegiatan mulai dari touring, community gathering, diskusi management Ccub, edukasi safety riding hingga adventure camp.

"Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas bikers Honda karena para anggota komunitas dapat bertemu dan berkumpul bersama,"jelas dia.

"Selain gathering, tentunya kegiatan ini kami manfaatkan untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas yang berasal dari beragam komunitas bikers Honda dibawah naungan paguyuban AHMP," ungkap Tomy.

Dalam kesempatan ini juga bikers diberikan informasi seputar Kompetisi Safety Riding 2024 yang akan digelar pada bulan Mei mendatang di Safety Riding Training Center Deltamas Cikarang, Bekasi.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Jajal Pandora Experience Misteri Laki Alas Purwo bersama CB150X Sumsel

Total bikers yang bergabung dalam kegiatan ini adalah 45 bikers dari berbagai komunitas. 

Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya CBX Adventure Sumsel, Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang, Revo Rider Club Palembang (RRCP), Honda Genio Rider Indonesia (HGRI).

Lalu, Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Varios Automatic Sriwijaya (Varios), Honda City Sport Team (HCST), Palembang Streetfire Owners (PHSO) dan Palembang CBR Club (PCC) yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). 

Selain itu, para bikers juga selalu diingatkan mengenai pentingnya safety riding dan #Cari_Aman dalam berkendara. 

Sumber: