All New Honda BeAT Hadir di Palembang, Tampilan Lebih Sporty hingga Tambahan Smart key dan Alarm

All New Honda BeAT Hadir di Palembang, Tampilan Lebih Sporty hingga Tambahan Smart key dan Alarm

Peresmian All New Honda BeAT edisi tahun 2024 berlangsung meriah, kegiatan berlangsung 2 hari, Sabtu dan Minggu, 22-23 Juni ini digelar ragam kegiatan.-Salamun/radarpalembang.com.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bertempat di atrium OPI Mall, Astra Motor Sumsel main dealer motor Honda meresmikan hadirnya All New Honda BeAT terbaru di tahun 2024.

Peresmian All New Honda BeAT edisi tahun 2024 berlangsung meriah, kegiatan berlangsung 2 hari, Sabtu dan Minggu, 22-23 Juni ini digelar ragam kegiatan.

Hadirnya All New Honda BeAT di Palembang membawa sentuhan desain compact teranyar.

All New Honda BeAT memberikan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Berkolaborasi dengan Jurnalis, Adakan Educate For You

"All New Honda BeAT hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen melalui fitur terbaru dan dengan tampilan yang kekinian,"kata Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Minggu 24 Juni 2024. 

Tambahan Smart key dan Alarm di All New Honda BeAT menawarkan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta kepraktisan kepada konsumen kami. 

AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya.

BACA JUGA:Rayakan Idul Adha 1445 H, Astra Motor Sumsel Sumbangkan Hewan Kurban Disalurkan ke Warga Sekitar

Salah satunya All New Honda BeAT seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. 

"Didukung dengan desain terbaru, membuat pengendaranya dapat tampil kekinian," jelasnya.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. 

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik. 

BACA JUGA:Puluhan Siswa Ikuti Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Fomo di SMA Adabiyah Palembang

Sumber: