11 Komunitas Bikers Honda Sumsel Semarakkan The BeAT Experience, Test Ride Langsung All New Honda BeAT

11 Komunitas Bikers Honda Sumsel Semarakkan The BeAT Experience, Test Ride Langsung All New Honda BeAT

Sebanyak 11 komunitas bikers Honda Sumsel semarakkan The BeAT Experience, test ride langsung All New Honda BeAT.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - All New Honda BeAT akhirnya resmi mengaspal di Sumatera Selatan. 

Kehadiran skutik terbaik di kelasnya ini menarik perhatian dan membuat penasaran para pencinta sepeda motor matic Honda untuk ingin merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT.

Komunitas bikers Honda mendapatkan kesempatan untuk menjajal sensasi berkendara dengan wajah baru dari Honda BeAT ini lewat serangkaian kegiatan The BeAT Experience yang diawali dengan rolling city. 

Kegiatan ini digelar pada Sabtu 22 Juni 2024 diikuti oleh berbagai anggota komunitas di antaranya HBCP (Honda BeAT Club Palembang), HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia).

BACA JUGA:Mau Beli All New Honda BeAT yang Baru di-Launching, Cek Harga OTR di Palembang dari Astra Motor Sumsel di Sini

Lalu, VARIOS (Vario Authomatic Sriwijaya), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia chapter Palembang), HSRC (Honda Spacy Rider Club).

Selanjutnya, Plastic (Palembang Scoopy Matic), PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners), RRPC (Revo Rider Palembang Club), CB150X Sumsel dan PCC (Palembang CBR Club).

Total 40 bikers Honda yang mengikuti kegiatan rolling city yang dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan pengawalan dari Polresta Palembang mengambil rute awal di Astra Motor Plaju – Jalan A Yani – Jalan Gubernur H Bastari dan finish di di OPI Mall Jakabaring. 

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kehadiran All New Honda BeAT tentu sangat menarik perhatian para anggota komunitas Honda khususnya penggemar matic. 

BACA JUGA:Bawakan 9 Lagu, Ini Potret Ghea Indrawari saat Astra Motor Sumsel Perkenalkan All New Honda BeAT di Palembang

Sehingga, kegiatan ini dilaksanakan agar para bikers dapat merasakan pengalaman berkendara lebih kekinian dan sporty dengan All New Honda BeAT.

"Antusiasme tinggi kami dapatkan dari para anggota komunitas bikers Honda. Selain rolling city, kami juga menyediakan riding test, sehingga pengunjung mall juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT," jelas dia.

"Terbukti sebanyak 150 orang yang terdiri dari anggota komunitas dan pengunjung umum OPI Mall sudah mencoba riding test,"ujarnya.

Ajie selaku perwakilan komunitas bikers HPCI Capter Palembang mengatakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT memang terasa sangat berbeda.

Sumber: