Selebgram Cantik Chandrika Chika Ditangkap Polisi Saat Pesta Ganja di Hotel, Cara Baru Gunakan Narkoba

Selebgram Cantik Chandrika Chika Ditangkap Polisi Saat Pesta Ganja di Hotel, Cara Baru Gunakan Narkoba

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap selebgram cantik Chandrika Chika bersama kelima rekannya ketika sedang pesta ganja di kamar hotel--

JAKARATA, RADARPALEMBANG.COM - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap selebgram cantik Chandrika Chika bersama kelima rekannya ketika sedang pesta ganja di kamar hotel.

Chandrika Chika ditangkap usai pihak kepolisian menggerebek sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan yang jadi tempat para tersangka mengadakan pesta Narkoba pada Senin, 23 April 2024.

Adapun identitas ke 6 orang yang ditangkap diketahui Salah satu yakni selebgram Chandrika Chika.

"AT (24) perempuan, MJ (22) perempuan, AMO (22) laki-laki, inisial CK (20) perempuan, BB (25) laki-laki, AJ (27) laki-laki.

BACA JUGA:Langsung Tertunduk Lesu, Ini Alasan Jaksa Tuntut 1,9 Tahun Penjara Mantan Kadishub Prabumulih

Betul CK (Chandrika Chika)," kata Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras di kantornya, Jl Wijaya II, Jakarta, Selasa, 23 April 2024.

Saat ini Polisi tengah mendalami kasus narkoba ini dan Chandrika Chika bersama rekannya kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Perlu saya jelaskan, enam orang yang diamankan sudah kita tetapkan sebagai tersangka," tutur Rezka.

Parahnya penggunaan ganja yang oleh Chandrika Chika dan para rekannya dinilai hal yang lumrah di lingkup pertemanan mereka.

BACA JUGA:Korupsi Dana KUR Untuk Ternak Lele, Mantan Mantri Bank Plat Merah Ditahan Kejari PALI

"Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para Tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba seperti mungkin untuk doping atau apa, tidak," tutur Rezka.

"Tetapi karena memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba, jadi ini sudah mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah," tambahnya.

Cara Baru Gunakan Narkoba

Dari hasil pemeriksaan dilapangan Chandrika Chika  dan para rekanya  menggunakan ganja dengan modus baru atau cara baru, yakni pakai vape.

Sumber: