Heboh Selebgram Cantik Bengkulu Live Streeming di Instagram, Raup Jutaan Rupiah Dari Kamar Hotel

Heboh Selebgram Cantik Bengkulu Live Streeming di Instagram,  Raup Jutaan Rupiah Dari Kamar Hotel

Ilustrasi selebgram cantik asal Bengkulu lakukan live streaming bugi di instagram. Slebgram berinisal ER itu kini sudah diamankan Ditreskrim Polda Bengkulu. ----jambi independen

PALEMBANG, RADARPALEMANG.COM -  Heboh, seorang selegram cantik asal Bengkulu melakukan siaran langsung  atau live  di platform media sosial instagram. 

Selebgram cantik  itu yang melakukan aksi dan grafi itu  saat ini sudah ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal (Ditreserkrim) Polda Bengkulu.  Selegram itu berinisial ER. 

Dari hasil penyelidikan penyidik Polda Bengkulu, Selegram itu dalam melakukan aksi live bugil di instagram  selalu berpindah-pindah tempat. 

BACA JUGA:Penasaran, Netizen Buru Link Video Mesum Muba HOT Mirip Anggota DPRD, Lihat Video Viral Pejabat Gimana Sih

Tempat yang dia pilih ada dengan menyewa kamar hotel yang ada di Bengkulu. Dari aksi live itu, ER mampu meraup jutaan rupiah.

Menurut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi,  selegram cantik  ER melakukan live bugil dari kamar hotel sudah berlangsung selama 17 hari. 

Saat live itu, ER menyuguhkan kepada folowernya adegan-adegan erotis.  Dia selalu tampil seksi dengan pakain minim.  Kadang-kadang Er juga live tanpa busana. 

BACA JUGA:Ini Perkembangan Terbaru Video Mesum Viral Mirip Anggota DPRD Muba , Dalam Video Juga Terlihat Bendera PDIP

‘’Pengakuannya  kepada penyidik ER yang selegram cantik melakukan live streaming di instagram, dilakukan sejak awal Februari,’’ujar Kombes Pol Anuardi. 

Menurutnya, dari hasil live streaming bugil di instagram itu, ER mampu membeli barang-barang merek termasuk gadget merek apple dan Iphone.  ‘’Kita sudah menyita smartphone itu untuk barang bukti,’’ujarnya.

Dalam melakukan live streaming, selegram cantik asal Bengkulu itu selalu mempertontonkan bagian vital kepada penonton dan folowernya.  Aksi itu dia lakukan agar mendapatkan gift  atau endorse.  

BACA JUGA:Ini Perkembangan Terbaru Video Mesum Viral Mirip Anggota DPRD Muba , Dalam Video Juga Terlihat Bendera PDIP

‘’Dengan mendaptkan gift atau endorse maka selebgram canti ER akan mendapatkan sejumlah uang. Dia merasa mudah mencari uang dengan cara live streaming bugil seperti itu.’’ 

Saat live di instagram ER sealu berusaha tampil cantik dan seksi.  Dia pun terlihat selalu merias diri menjelang tampil live di instagram. 

Sumber: