Jelang HUT Sumsel ke-78, Wyndham Opi Hotel Palembang Siapkan Promo Kamar serta F&B Spesial

Jelang HUT Sumsel ke-78, Wyndham Opi Hotel Palembang Siapkan Promo Kamar serta F&B Spesial

Kali ini, promo kamar dan paket Food & Beverage (F&B) Wyndham Opi Hotel Palembang menyambut hari jadi ke-78 Provinsi Sumatera Selatan pada 15 Mei mendatang.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Wyndham Opi Hotel Palembang kembali memberikan penawaran promo kamar dan paket Food & Beverage (F&B) kepada para pelanggan setianya. 

Kali ini, promo kamar dan paket Food & Beverage (F&B) Wyndham Opi Hotel Palembang menyambut hari jadi ke-78 Provinsi Sumatera Selatan pada 15 Mei mendatang.

"Kekayaan kuliner di Nusantara khususnya di kota Palembang kembali dikenalkan lewat paket Palembang Stay,"kata Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Alan Budiman, Senin 6 Mei 2024.

Untuk harga, paket Palembang Stay dari Wyndham Opi Hotel Palembang dibandrol Rp 888 ribu per room per malam. 

BACA JUGA:Diskon 20 Persen Bagi Pengguna Kartu Mandiri, BCA dan BRI di Royal Iftar Buffet Wyndham Opi Hotel Palembang

"Paket menginap di tipe kamar Deluxe ini menghadirkan sajian free set menu Nasi Minyak khas Palembang untuk setiap tamu yang menginap yang dapat dipesan hingga akhir Mei 2024,"kata dia.

Selain itu, khusus tamu yang menginap di setiap Sabtu akhir pekan, tersedia pula paket menginap SunSet Garden Stay dengan harga Rp 988 ribu.

Anda akan mendapatkan Free 15 Voucher Angkringan Ningrat – Buffet aneka angkringan yang dapat dinikmati setiap malam minggu yang tersedia di Lotus Lounge mulai pukul 6 petang hingga 9 malam.

"Semua paket di tawarkan ini sudah termasuk Free Sarapan di 9Rivers Restaurant untuk 2 orang dewasa dan anak-anak balita,"ungkap Alan Budiman.

BACA JUGA:Malam Malam Romantis Ala King and Queen’s Saat Hari Valentine di Wyndham Opi Hotel Palembang, Yuk Cek Menunya

Khusus untuk anda pencinta kuliner, anda juga dapat menikmati penawaran F&B Authentic Temptation.

"Seperti Minuman Weddang Jahe, Beef Martabak Curry,  hingga Gulai Kambing yang dapat anda pesan mulai dari Rp 35 ribu per itemnya,"jelas dia. 

Selain itu juga tersedia paket Greet & Meet untuk anda yang ingin kumpul bersama atau mengadakan Small Gathering (15Pax) seperti Arisan, Intimate Birthday, Bridal Shower, dan sebagainya. 

Dengan harga mulai dari Rp 150 ribu per pax nya, Anda juga dapat menikmati sajian set menu yang ditawarkan dengan pilihan jenis masakan seperti Western, Chinese, Indonesian dan High Tea. 

Sumber: