Selebgram Cantik Oklin Fia Akui Sering Dichat Artis AZ

Selebgram Cantik Oklin Fia Akui Sering Dichat Artis AZ

Selebgram Cantik Oklin Fia Akui Sering Dichat Artis AZ--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Nama selebgram cantik Oklin Fia saat ini tengah ramai jadi perbincangan publik, usai pengakuannya yang kerap di DM bahkan hingga di chat oleh artis beinisial AZ.

Pengakuan tersebut di ungkap Oklin Fia pada Nikita Mirzani, aat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube KKN (Kampus Kak Niki) Oklin mengungkapkan digoda artis lewat Instagram bahkan hingga chant Whatapp.

Oklin Fia juga menyebut ciri-ciri artis yang melakukan hal tersebut.

"Baru masuk polisi pokoknya," ujar Oklin.

BACA JUGA:Sewu Dino Jadi Film Lebaran Terlaris, Tembus 2 Juta Penonton dalam 9 Hari

Niki kembali menanyakan ciri-ciri artis yang menggoda dirinya Oklin apakah artis yang menggoda Oklin sudah beristri dan berinisial AZ.

"No comment. Aduh ciri-cirinya saja tadi kan nanyanya," tutur Oklin sambil tertawa.

"Ya besar (badannya)," sambung Oklin.

Dari pengakuan Oklin tersebut banyak yang menduga kalau satu artis tersebut ialah Amar Zoni sampai banyak muncul spekulasi-spekulasi tentang hal tersebut.

BACA JUGA:Penampilan Nunung yang Kini Botak Usai Melakukan Kemoterapi Kanker Payudara

Selain pengakuannya tersebut, sebelumnya ia juga sempat viral dengan video dimana ia dikelilingi model bikini dan penampilannya yang menohok dengan balutan hijab yang mendapatkan view sampai 22 juta.

Oklin juga kerap kali membagikan postingan foto di Instagramnya dengan pose-pose seksi dan sempat memberikan pengakuan jika ia membuka jasa dinner bareng orang yang tidak dikenal atau stangers.

Ingin mengenal lebih dekat siapa itu Oklin Fia? Berikut profil lengkap selebgram cantik tersebut!

Oklin Fia  merupakan TikTok dan selebgram asal medan yang berdomisili di Jakarta, tepatnya di Cengkareng, Jakarta Barat.

Sumber: youtube