Ada di Palembang, Beli Roti Langsung dari Pabriknya, Fresh dan Harga Terjangkau

Ada di Palembang, Beli Roti Langsung dari Pabriknya, Fresh dan Harga Terjangkau

Hailan, pemilik pabrik roti Aneka menyebutkan, dalam satu hari pihaknya menyediakan ratusan bungkus roti untuk dijual ke pasar-pasar tradisional hingga ke dusun-dusun.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMRoti tawar kerap menjadi salah satu menu pilihan di pagi hari sembari minum secangkir kopi atau teh hangat. 

Untuk memenuhi kebutuhan roti tawar, masyarakat biasa membeli di berbagai tempat, seperti toko roti, supermarket, minimarket, maupun tempat lainnya, 

Namun, bagi warga Kota Palembang terutama yang berada di seputar Jalan Bambang Utoyo Lorong Sianjur 1, bisa membeli roti langsung dari pabriknya.

Usaha yang sudah berjalan sejak tahun 1994 ini banyak diminati warga. Selain roti yang dijual fresh from the oven, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

BACA JUGA:Ada Bonus Roti Sweet Tissue yang Renyah di Uncle K Palembang, Cek Syaratnya di Sini

Roti ditawarkan hanya dengan harga Rp13.000 untuk roti tawar kupas dan Rp10.000 untuk tawar kulit.

Hailan, pemilik pabrik roti Aneka menyebutkan, dalam satu hari pihaknya menyediakan ratusan bungkus roti untuk dijual ke pasar-pasar tradisional hingga ke dusun-dusun.

“Kita produksi roti tawar setiap hari minimal 200 bungkus, kadang  sampai 1.000. Kita jual ke pasar tradisional dan agen kita di Pasar 16 untuk kebutuhan warga di dusun-dusun. Warga sekitar banyak juga yang beli langsung,” ujarnya saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Untuk proses pembuatan roti sendiri dimulai dari pukul 07.00 hingga menjelang pukul 12.00 WIB. Namun warga bisa membeli langsung ke lokasi kapan saja.

BACA JUGA:Putu Ayu Jumbo Ini Sangat Lembut, Bikin Roti Ummu Kholid Banjir Pesanan

“Pembeli bisa beli roti dari pagi sampai malam, selama belum tidur ya,” ucapnya.

Selain roti tawar, tersedia juga aneka roti manis dengan enam macam isian seperti cokelat, kelapa, srikaya, dan lainnya yang dijual dengan harga Rp1.000 per satuan.

Untuk roti yang lebih mahal dengan harga Rp5.000 ke atas dibuat sesuai pesanan konsumen. Biasa jenis roti ini dipesan untuk berbagai acara.

Tak hanya itu, pihaknya juga menerima pesanan bolu-bolu jadul tanpa mentega seperti bolu pisang, dan lainnya.

Sumber: