Janjikan Home Industri di Perkampungan, Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina Ikut Ngadon Pempek

Janjikan Home Industri di Perkampungan, Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina Ikut Ngadon Pempek

Nandriani Octarina saat kunjungan di Kelurahan 5 ulu, Minggu 5 April 2024. -zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bakal calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina bakal menjanjikan  peluang dan permodalan bagi home industri yang banyak berada di kawasan perkampungan. 

Menurutnya, keberadaan home industri yang sangat penting dalam menopang kehidupan keluarga. Namun untuk pengembangannya terkadang terkendala permodalan dan pemasaran.

"Apalagi banyak industri rumahtangga ini dikelola oleh para perempuan. Maka itu, harus menjadi perhatian semua pihak," ujar Nandriani di sela kunjungannya di Kelurahan 5 ulu, Minggu 5 April 2024.

Dalam kunjungannya, Nandriani melihat langsung pembuatan pempek warga setempat. Tak segan dirinya ikut mengadon terigu dan ikan yang merupakan bahan pokok pempek.

BACA JUGA:Nandriani Oktarina Nyalon Wawako Palembang, Ambil Formulir di 4 Partai Sekaligus

"Contohnya pempek di sini, cita rasanya sangat lezat namun harganya masih seribuan," tambahnya.

Nandriani mengungkapkan usaha kecil harus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah maupun perbankan. Sehingga dapat tumbuh dan berkembang lebih besar lagi.

"Di samping itu juga perlunya memberikan pelatihan bagaimana pempek ini diberikan kemasan yang lebih menarik, sehingga hargapun dapat menyesuaikan lagi," tuturnya.

Bentuk keseriusan dirinya maju dalam pilkada Palembang pada November mendatang tidak hanya melakukan sosialisasi ditengah masyarakat, dirinya juga sudah mengambil 4 formulir di partai politik seperti PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, dan Nasdem.

BACA JUGA:Sosok Pengusaha Cantik Nandriani Oktarina Siap Ramaikan Bursa Calon Wakil Walikota Palembang

Sebelumnya diberitakan sejumlah nama mulai masuk dalam bursa calon wakil walikota Palembang dan salah satunya yaitu pengusaha cantik Nandriani Oktarina.

Tak main-main dan bukan hanya ikut meramaikan saja, mantan calon anggota DPD RI ini pun telah mempersiapkan sejumlah program dan konsep untuk membangun Palembang menjadi lebih baik.

Untuk itu jika saatnya ada partai pendukung, dirinya bersedia dicalonkan menjadi Wakil Walikota Palembang.

“Sebenarnya memang sudah banyak yang meminangnya saya jadi calon Wakil Walikota namun belum kami respon,"kata Nandriani kepada awak media, Rabu 24 april 2024.

Sumber: