Nongkrong Nuansa Vintage Era 40-an di Palembang, Penggemar Mobil Tua Pasti Seneng Banget

Nongkrong Nuansa Vintage Era 40-an di Palembang, Penggemar Mobil Tua Pasti Seneng Banget

Hang Tuah Coffee & Resto selain memiliki tempat dengan nuansa vintage era 40-an di Palembang juga menyediakan anake menu yang menggugah selera.-henny/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Pede Lauk Makan Khas Banyuasin yang Bikin Nasi Cepat Habis, Ternyata Terbuat dari Bahan Ini

Resto ini juga punya menu yang memikat lidah seperti Nasi Goreng Hang Tuah. Terinspirasi dari nasi goreng khas Thailand di mana nasi disajikan dalam nanas.

“Jadi aroma nanas masuk ke dalam nasi goreng. Menu ini cukup laris, banyak dipesan. Tamu yang sudah coba bilang, ini seperti yang aku makan di Thailand kemarin,” ucapnya.

Menu lainnya ada Soto Tangkar dengan kuah susu dan potongan daging dengan porsi yang lumayan banyak. Tersedia juga Soto Betawi, Sop Buntut, Sop Iga, aneka pindang, dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa pesan aneka olahan mi, mulai dari Kwetiau Goreng Sapi, Mie Aceh, Mie Mamak, Bihun Siram Sapi, dan lainnya.

BACA JUGA:Gak Perlu ke Jakabaring, Fii Mart Coffee & Resto Kini Hadir di SoMa, Makin Dekat Makin Nikmat

Sementara untuk kudapan ada Cak Kwe, Wonton, Pisang Goreng Gula Aren, Singkong Goreng Srikaya, Cireng, Tape Goreng, Bakwan Udang, dan lainnya.

Sementara, untuk harga ditawarkan mulai dari Rp8.500 hingga 118.500. Untuk jam operasional, Hang Tuah Coffee & Resto buka setiap hari mulai pukul 7.00 hingga 22.00 WIB.

Memasuki bulan Ramadan tahun 2024 ini, Hang Tuah juga akan menyediakan berbagai paket buka puasa lengkap dengan takjil.

“Nanti kita ada beberapa paket buka puasa. Dalam beberapa hari ini kita masih rancang untuk menunya. Untuk jam operasional kita juga buka lebih siang,” pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: