Gak Perlu ke Jakabaring, Fii Mart Coffee & Resto Kini Hadir di SoMa, Makin Dekat Makin Nikmat

Gak Perlu ke Jakabaring, Fii Mart Coffee & Resto Kini Hadir di SoMa, Makin Dekat Makin Nikmat

Satu menu andalan Fii Mart Coffee & Resto yang menjadi favorit pengunjung ada Roti Grill dengan panjang 15 cm yang dibanderol dengan harga Rp 20.000.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Fii Mart Coffee & Resto kini hadir di MO Bazar UMKM yang ada di Lantai 1 Social Market (SoMa) Palembang.

Keberadaan Fii Mart Coffee & Resto di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Veteran ini tentu saja dapat mempermudah pengunjung yang berada di kawasan sekitar untuk menikmati menu-menu yang menerbitkan selera.

Seperti diketahui, Fii Mart Coffee & Resto pusat berada di Jalan Pendidikan Ruko Perumahan Grand Nirwana, Jakabaring

“Kita hadir di MO Bazaar UMKM ini agar dapat menjangkau konsumen yang berada sekitar area sini, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Jakabaring,” tutur Taufik Ibrahim, pemilik Fii Mart Coffee & Resto kemarin.

BACA JUGA:5 Tenant Hits Ramaikan Mo Bazar UMKM di SoMa, Salah Satunya Punya Banyak Penggemar di Palembang

Salah satu menu andalan yang menjadi favorit pengunjung ada Roti Grill dengan panjang 15 cm yang dibanderol dengan harga Rp 20.000.

Salah satu varian ada Roti Grill Chicken Single dengan isi daging ayam cincang, potongan ayam bumbu kari, telur, dan aneka sayuran.

Isian roti kemudian disiram dengan saus sambal dan mayonaise. Roti juga diberi topping parutan keju yang banyak sehingga memberikan rasa gurih yang terasa lekat di lidah.

Selain Roti Grill, Fii Mart Coffee & Resto juga menyediakan kudapan lainnya seperti kentang goreng, nugget, bakso bakar, sosis bakar, dan lainnya.

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Lapis Pepe ala Shashi Kitchen, Lembut dan Enak, Tidak Kalah dengan Kue Kekinian

Penyuka mi juga bisa menikmati beberapa pilihan seperti kwetiau goreng ayam, kwetiau goreng seafood, bihun goreng telur, bihun goreng ayam, mie tumis Jawa ayam, mie tumis Jawa seafood, dan lainnya yang dibanderol mulai dari Rp 18.000.

Tak hanya itu saja, ada juga menu Rice Bowl dan Lunch Box dengan beragam pilihan seperti nasi ayam mentega, nasi ayam saos tiram, nasi ayam gunting, nasi udang saos Padang, nasi cumi asam manis, dan lainnya yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000.

Tersedia juga nasi goreng telur, nasi goreng ayam, nasi goreng lainnya yang dibanderol mulai dari Rp 18.000.

Fii Mart Coffee & Resto buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. (*)

Sumber: