Daftar 10 Film Keluarga Indoensia Terbaik, Cocok Ditonton Bersama Saat Libur Sekolah

Daftar 10 Film Keluarga Indoensia Terbaik, Cocok Ditonton Bersama Saat Libur Sekolah

Berikut daftar 10 film keluarga Indonesia terbaik yang cocok ditonton bersama saat libur sekolah nanti--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut daftar 10 film keluarga Indonesia terbaik yang cocok ditonton bersama saat libur sekolah nanti.

Jelang libur sekolah sejumlah kegiatan pun pasti sudah direncanakan mulai dari berwisata hingga liburan keluar kota.

Selain itu masih banyak lagi kegiatan yang dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga disaat liburan sekolah, salah satunya dengan menonton film bersama.

Film dengan gendre keluarga dapat menjadi pilihan untuk dapat ditonton bersama dengan keluarga saat libur sekolah nanti.

BACA JUGA:Rekor, Film 'Vina Sebelum 7 Hari' Tembus 2 Juta Penonton Sebelum 7 Hari

Berikut telah kami rangkum daftar 10 film keluarga Indonesia terbaik yang coco ditonton bersama keluarga saat libur sekolah.

Daftar 10 Film Keluarga Indoensia Terbaik 

1. Sabtu Bersama Bapak


Sabtu Bersama Bapak--

Film Sabtu Bersama Bapak yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini dirilis pada tahun 2016. Film yang berdurasi 1 jam 40 menit ini diperankan oleh Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Arifin Putra.

BACA JUGA:Daftar 8 Film Animasi Disney yang Dapat Ditonton Bersama Keluarga Untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

Film ini merupakan kisah tentang seorang pemuda yang mencari pembelajaran cinta, tentang seorang pria yang belajar menjadi seorang ayah dan suami yang baik, tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan cinta dan tentang seorang ayah yang meninggalkan pesan dan berjanji untuk selalu bersama mereka.

Film Sabtu Bersama Bapak berhasil meraih penghargaan sebagai Memorable Short Appearance pada ajang nominasi Maya Awards tahun 2016.

Selain itu, film ini juga berhasil merah 5 nominasi penghargaan lainnya di Indonesian Movie Actor Awards dan Festival Film Bandung.

Sumber: