Tahun 2024 Ini, PT Sucor AM Jalin Kerjasama Distribusi Produk Investasi Reksa Dana dengan Bank Danamon

Tahun 2024 Ini, PT Sucor AM Jalin Kerjasama Distribusi Produk Investasi Reksa Dana dengan Bank Danamon

Consumer Funding and Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya (kiri) berjabat tangan dengan CEO Sucor AM Jemmy Paul Wawointana (kanan), dalam acara Kerja Sama Distribusi Produk Investasi Reksa Dana PT Sucor AM dan PT Bank Danamon Indon--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk menjalin kerja sama distribusi produk investasi reksa dana 2024.

 

Hal itu terungkap dalam Press Conference berlangsung di The Raffles Hotel Jakarta, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Kerja sama ini sebagai lanjutan dari kerja sama yang telah ditandatangani pada 13 Desember 2023, sekaligus peluncuran empat produk Reksa Dana Sucorinvest yang akan ditawarkan di Danamon, yakni Sucorinvest Money Market Fund (SMMF), Sucorinvest Monthly Income Fund (SMIF), Sucorinvest Premium Fund (SPF), dan Sucorinvest Equity Fund (SEF).

Pada kesempatan itu, CEO Sucor Asset Management Jemmy Paul Wawointana memaparkan pertumbuhan industri Reksa Dana hingga 2023 dan potensi pada 2024.

BACA JUGA:Rampungkan Akuisisi Portofolio Pinjaman Ritel SCBI, Potensi Bisnis Danamon Bertambah

Jemmy  menaruh optimistis terhadap kerja sama Sucor AM dengan Danamon.

“Melihat potensi pertumbuhan industri reksa dana serta insight market 2024, kami membuka peluang yang besar bagi masyarakat untuk berinvestasi pada produk reksa dana,”jelas dia.

“Kerja sama dengan Danamon ini kami lakukan untuk memberikan pilihan produk reksa dana yang lebih bervariasi sesuai dengan kebutuhan investor serta kemudahan untuk mendapatkan produk tersebut,” jelas Jemmy.

Sementara itu, Consumer Funding and Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya memaparkan kerja sama ini merupakan bagian dari strategi Danamon untuk memperluas pilihan investasi yang dapat membantu para nasabah setia Danamon memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansial mereka.

BACA JUGA:OY! Indonesia Kerja Sama AFTECH dan Danamon Dorong Ekonomi Nasional via Inklusi Keuangan

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Sucor AM untuk semakin melengkapi penawaran produk Reksa Dana di Danamon,”kata dia.

“Kami melihat Sucor AM merupakan salah satu manajer investasi terkemuka di Indonesia yang memiliki produk reksa dana dengan track record kinerja yang baik,”jelas dia.

“Kami berharap nasabah Danamon bisa mendapatkan pilihan yang semakin variatif dalam berinvestasi guna mendiversifikasi portofolionya, serta siap menghadapi situasi pasar yang dinamis sehingga dapat mewujudkan setiap peluang positif dalam berinvestasi,” urainya.

Diketahui, dengan lebih dari 700 ribu nasabah, Sucor AM memahami peran penting nasabah ritel dalam pertumbuhan industri pasar modal dan kesuksesan perusahaan.

BACA JUGA:Buruan Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp 450 Ribu dengan Rekening Danamon, Cek Syarat dan Caranya di Sini

Melalui acara ini, Sucor AM mewujudkan visi perusahaannya yaitu Untuk Membantu Masyarakat Menciptakan Kekayaan dan Mempertahankannya, Agar Bisa Merayakan Hidup.

BACA JUGA:Memudahkan Transfer Antar Bank, Danamon Gandeng Flip

Sumber: