Cek Sepsifikasi Lengkap Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8, Laptop Ringan dengan Performa Tinggi

Cek Sepsifikasi Lengkap Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8, Laptop Ringan dengan Performa Tinggi

Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8 merupakan laptop slim yang memiliki daya tahan baterai kuat serta spesifikasi dengan peforma yang tinggi--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8 merupakan laptop slim yang memiliki daya tahan baterai kuat serta spesifikasi dengan peforma yang tinggi.

Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8 dinilai sangat cocok digunakan oleh pekerja kantoran, pekerja lapangan, dan para gamers.

Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8 merupakan laptop yang masuk ke dalam kategori Tin and light dari Lenovo dan sudah ditenagai dengan 13th Generation Intel Core i7 processor H-series.

Meskipun menggunakan presor kelas gaming dengan performa tinggi namun daya tahan baterai dari laptop sangat bagus.

BACA JUGA:Beli Produk Laptop Bertenaga AMD Ryzen 7000 Series Processors Dapat Potongan Harga Rp 500 Ribu

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 13620H, fabrikasinya sudah Intel 7, base power laptop 55 watt dan 10 Core 16 threads.

Laptop lenovo satu ini juga menggunakan 6 performance cores dan 4 efficient Cores dengan maksimum Turbo frekuensinya  4,9 GHz dan laptop ini juga memiliki 24 MB Intel Smart cache. 

Untuk integrated graphics Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8 menggunakan Intel UHD graphics dengan 64 execution unit namun laptop ini menggunakan UHD graphics yang modern karena sudah mendukung QSV dan AV1.

Memori atau RAM Lapto lenovo ini sebesar 16 GB LPDDR5-5200 MHz langsung dual channel, dimana laptop ini onboard dan tidak dapat di-upgrade. Namun  16 GB untuk kegiatan yang normal tidak akan terjadi masalah.

BACA JUGA:Profil Zenbook S 13 OLED, Laptop Tipis dan Ringan di Dunia, Kok Bisa? Ini Alasannya?

Untuk SSD menggunakan 512 GB SSD M.2 NVMe PCI 4.0 yang hanya tersedia satu slot m.2, dapat di-upgrade namun harus mengganti storage yang sudah terpasang.

Konektivitas menggunakan Intel WiFi AX211 yang merupakan WiFi 6E dan gigabit WiFi, untuk bluetooth laptop ini menggunakan bluetooth versi 5.1.

Kapasitas baterai Lenovo IdeaPad Slim 5i 14IRL8 menggunakan  56,6 W hour dan untuk sistem operasi Windows 11 home.

Body form factory dari laptop ini adalah clamsell atau laptop klasic yang materialnya anodize aluminium dengan membuat finishing sunblasting.

Sumber: