Astra Motor Sumsel Hadirkan Seminar Pendidikan Bisnis di Universitas Sriwijaya

Astra Motor Sumsel Hadirkan Seminar Pendidikan Bisnis di Universitas Sriwijaya

Foto bersama pemateri dan peserta Astra Motor Goes To Campus dilaksanakan di Kampus D3 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya pada Kamis 26 Oktober 2023.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Generasi Berkendara Cari Aman di FKIP Biologi Unsri

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Sumsel memberikan edukasi kepada para peserta terkait pengenalan perusahaan Astra Motor.

Selain itu, Astra Motor Sumsel juga memberikan motivasi untuk memasuki dunia kerja dan bisnis, wawasan tentang bagaimana menghadapi tantangan dalam dunia kerja dan bisnis.

Terpenting hadirnya Astra Motor Goes To Campus mampu memberikan pengetahuan tentang cara mengidentifikasi peluang bisnis guna menciptakan masa depan yang lebih baik. 

Astra Motor Sumsel juga turut memberikan edukasi safety riding kepada seluruh peserta guna mengingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan dan Cari Aman saat berkendara.

BACA JUGA:Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel, Rolling City, Fun Games hingga Edukasi Safety Riding

"Kami sangat senang karena Astra Motor mau berbagai ilmu dan sharing dengan para mahasiswa mahasiswi di fakultas kami,"ungkap dia.

Melalui program kerjasama antara Astra Motor dan Laboratorium Pemasaran dan Bisnis ini, Astra Motor Sumsel berharap para mahasiswa mahasiswi dapat memiliki bekal ilmu.

"Ilmu seminar ini dapat diimplementasikan setelah mereka lulus kuliah dan semakin siap menghadapi dunia kerja baik itu berkarir maupun berbisnis," ungkap Dr Dessy Yunita selaku Kepala Laboratorium Pemasaran dan Bisnis Universitas Sriwijaya.

Di moment ini, Astra Motor Sumsel juga turut menghadirkan pameran motor dengan harga special dan layanan service motor gratis bagi seluruh mahasiswa dan dosen di lingkungan Universitas Sriwijaya.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Kegiatan CSR Pendidikan di SMK N 2 Palembang, Ini Tujuannya

Sumber: