Astra Motor Sumsel Hadirkan Seminar Pendidikan Bisnis di Universitas Sriwijaya

Astra Motor Sumsel Hadirkan Seminar Pendidikan Bisnis di Universitas Sriwijaya

Foto bersama pemateri dan peserta Astra Motor Goes To Campus dilaksanakan di Kampus D3 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya pada Kamis 26 Oktober 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel menghadirkan seminar bisnis bagi mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Sriwijaya.

Seminar bidang pendidikan Astra Motor Sumsel ini sejalan dengan program Sinergi Bagi Negeri mendukung pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Kegiatan seminar Astra Motor Sumsel ini merupakan kontribusi nyata dengan melaksanakan kegiatan Astra Motor Goes To Campus.

Kegiatan Astra Motor Goes To Campus dilaksanakan di Kampus D3 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya pada Kamis 26 Oktober 2023.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Tuan Rumah Benchmark AHASS Regional Sumatera Plus Resmikan TEFA SMK Bistek Palembang

Tercatat sebanyak 208 peserta mengikuti Astra Motor Goes To Campus.

Astra Motor Goes To Campus yang mengangkat tema How to Upscale Selling and Boosting Sales bertujuan sebagai penambah ilmu bagi mahasiswa.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Astra Motor Sumsel dan Laboratorium Pemasaran dan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Seminar ini turut dihadiri oleh Dr Suhel, SE MSi selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Sriwijaya, Dr. Dessy Yunita SE MM MBA selaku Kepala Laboratorium Pemasaran dan Bisnis Universitas Sriwijaya.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Gelar Nobar Mandalika GP

Lalu, Welly Nailis, SE MM selaku Kepala Program Studi D3 Ekonomi Universitas Sriwijaya, para dosen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan para narasumber seminar. 

"Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa mahasiswi khususnya jurusan ekonomi mengenai ilmu bisnis yang nantinya dapat diterapkan setelah mereka lulus kuliah,"kata Retail Sales Manager Astra Motor Sumsel, Adhiyat Darpito Ekandi, Jumat 27 Oktober 2023.

Pelaksanaan Astra Motor Goes To Campus berharap generasi muda, para mahasiswa mahasiswi ini perlu memiliki berbagai kompetensi yang dibutuhkan di dunia kerja. 

"Melalui seminar bisnis ini, kami dari Astra Motor ingin memperkenalkan lebih dekat bisnis kami kepada para peserta dan bertujuan memberikan pengetahuan dan mindset kepada mahasiswa mengenai bisnis khususnya di era digital," ungkap Adhiyat.

Sumber: