Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel, Rolling City, Fun Games hingga Edukasi Safety Riding

Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel, Rolling City, Fun Games hingga Edukasi Safety Riding

Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan bersama dengan komunitas bikers Honda mengadakan kegiatan Vario City Flashtrip pada Minggu 17 September 2023 yang berlokasi di Ozema Garden Resto. --Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumatera Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda di provinsi Sumsel mengadakan kegiatan Vario City Flashtrip pada Minggu 17 September 2023. 

Kegiatan Vario City Flashtrip dari Astra Motor Sumsel bersama komunitas bikers Honda di Ozema Garden Resto.

Vario City Flashtrip merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk semakin mempererat solidaritas para bikers Honda terutama pengguna motor Vario.

Selain itu, Vario City Flashtrip yang digelar Astra Motor Sumsel juga melibatkan paguyuban AHMP.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama Bikers Honda Gelar Genio Movie Ride Perkuat Solidaritas

Adapun Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel berisi kegiatan mulai dari rolling city, fun games dan community gathering. 

“Kegiatan ini menjadi wadah bagi para bikers Honda untuk memperkuat solidaritas,”kata Community Supervisor Astra Motor Sumsel, Tomy Haryanto, Senin 18 September 2023.

Adanya Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel menjadi moment silahturahmi bagi anggota komunitas bikers Honda yang dikemas dengan lebih seru dan menyenangkan. 

“Bikers yang bergabung dalam kesempatan kali ini berasal dari berbagai komunitas,”jelas Tomy Haryanto. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional 2023, Apresiasi Pengguna Setia Motor Honda

Komunitas dari Honda Vario tercatat terbanyak hadir dalam Adanya Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel, selain itu bikers pecinta matic lainnya dan sport pun turut hadir untuk mengikuti keseruan acara.  

“Dengan melakukan kegiatan seperti ini, tentunya akan semakin menambah keakraban antar sesama komunitas,”ungkap Tomy Haryanto.

Total rider yang bergabung dalam kegiatan Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel adalah 35 bikers dari berbagai komunitas. 

Komunitas yang tergabung dalam kegiatan Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel diantaranya, sebagai berikut:

Sumber: