HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Gerakkan Aksi Donor Darah Serempak di 11 Main Dealer Target 540 Kantong

HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Gerakkan Aksi Donor Darah Serempak di 11 Main Dealer Target 540 Kantong

Bertempat di Astra Motor Jateng, aksi donor ini menjadi acara pembukaan serangkaian HUT ke-54 Tahun Astra Motor, Jumat 7 Juni 2024.--

SEMARANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda menggelar aksi “Donor Darah Serempak Satu Tetes”. 

Bertempat di Astra Motor Jateng, aksi donor ini menjadi acara pembukaan serangkaian HUT ke-54 Tahun Astra Motor, Jumat 7 Juni 2024.

Peringatan HUT ke-54 Tahun Astra Motor menjunjung semangat keberlanjutan dan berkomitmen untuk memberikan dampak baik untuk generasi kini dan generasi yang akan datang. 

"Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan dan berkomitmen untuk memberikan dampak baik untuk generasi kini dan generasi yang akan datang,"kata Chief Executive Astra Motor Robien Tony, Sabtu 8 Juni 2024.

BACA JUGA:Daftar Lengkap DP dan Angsuran Beli Motor Matic Honda di Juni 2024, Promo Honda SEJIWA Astra Motor Sumsel

Melalui Sustainability Initiatives 2030, peringatan HUT ke-54 Tahun Astra Motor fokus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui community development program.

"54 tahun hadir menemani konsumen setia, kami berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk serta layanan terbaik,"jelas dia.

"Melalui semangat keberlanjutan, kami juga berusaha hadir memberikan dampak baik untuk konsumen dan masyarakat," ungkap Robien.

Robien juga menambahkan Astra Motor berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat serta konsumen motor Honda melalui 4 pilar kontribusi sosial.

BACA JUGA:Gaungkan Cari Aman, Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding di Pabrik Mie Sedaap

Mulai dari yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

Melalui pilar bidang kesehatan, Astra Motor menggandeng Palang Merah Indonesia kota Semarang untuk mengadakan aksi donor darah ini. 

Kegiatan peringatan HUT ke-54 Tahun Astra Motor juga dilaksanakan secara serempak di 11 wilayah Main Dealer Astra Motor dengan target total 540 kantong darah. 

Untuk target wilayah Astra Motor Sumatera Selatan sebanyak 40 kantong darah dalam rangka peringatan HUT ke-54 Tahun Astra Motor.

Sumber: