Ratusan Bikers Honda Revo Seluruh Indonesia Kumpul di Palembang, 2 Hari Gelar Jambore Nasional Revo

Ratusan Bikers Honda Revo Seluruh Indonesia Kumpul di Palembang, 2 Hari Gelar Jambore Nasional Revo

Ratusan bikers Honda Revo dari seluruh Indonesia berkumpul di Dekranasda, Jakabaring, Palembang untuk merayakan Jambore Nasional Revo pada tanggal 25–26 Mei 2024. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ratusan bikers Honda Revo dari seluruh Indonesia berkumpul di Dekranasda, Jakabaring, Palembang untuk merayakan Jambore Nasional Revo pada tanggal 25–26 Mei 2024. 

Acara Jambore Nasional Revo ini rutin digelar oleh Honda Revo Club Indonesia (HRCI) di berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini, pelaksanaan Jambore Nasional Revo bekerja sama dengan komunitas Revo lokal Palembang yaitu Revo Rider Club Palembang (RRCP). 

Selain itu, acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Gaungkan Cari Aman, Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding di Pabrik Mie Sedaap

Rangkaian kemeriahan acara ini diawali dengan City Rolling di mana para peserta dapat mengenal Kota Palembang dengan mengelilingi tempat ikonik dan bersejarah yang ada di Kota Palembang. 

Berbagai kegiatan lain turut menghiasi Jambore Nasional Revo atau Jamnas Revo kali ini.

Mulai dari bazar UMKM, edukasi safety riding, layanan service murah, dan berbagai games dengan hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh para peserta.

Selain itu, pameran dengan tema The Legend of Revo juga dihadirkan pada acara ini. 

BACA JUGA:Promo Spesial Mall Exhibition Week Astra Motor Sumsel Hadir di 3 Mall Palembang dan 1 di Lahat, Cek Lokasinya

Sesuai dengan tema, melalui pameran ini para peserta dapat melihat secara langsung unit sepeda motor Honda Revo mulai dari generasi pertama hingga yang paling terbaru.

Tomy Haryanto selaku Community dan Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengungkapkan kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk mempererat tali persaudaraan para bikers terutama pecinta sepeda motor Honda Revo di Indonesia.

"Event ini menjadi salah satu cara untuk memperkuat persaudaraan para bikers Honda Revo di seluruh Indonesia," jelas dia.

Melalui event ini, sambung dia, kami juga melihat kecintaan para bikers terhadap motor Honda Revo yang luar biasa. 

Sumber: