Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Generasi Berkendara Cari Aman di FKIP Biologi Unsri

Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Generasi Berkendara Cari Aman di FKIP Biologi Unsri

Astra Motor Sumsel menggelar seminar edukasi pentingnya Cari_Aman pada Sabtu 23 September 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan senantiasa berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya Cari_Aman. 

Astra Motor Sumsel melihat edukasi pentingnya Cari_Aman ke seluruh elemen masyarakat mengenai keselamatan berkendara di jalan khususnya generasi muda.

Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel menggelar seminar edukasi pentingnya Cari_Aman pada Sabtu 23 September 2023.

Seminar edukasi pentingnya Cari_Aman oleh Astra Motor Sumsel dengan tajuk Bangga Menjadi Generasi Cari_Aman.

BACA JUGA:Vario City Flashtrip Astra Motor Sumsel, Rolling City, Fun Games hingga Edukasi Safety Riding

Adapun edukasi pentingnya Cari_Aman oleh Astra Motor Sumsel berlangsung di Universitas Sriwijaya Palembang.

Tujuan edukasi pentingnya Cari_Aman oleh Astra Motor Sumsel untuk memberikan edukasi safety riding.

Selain itu, Astra Motor Sumsel melalui edukasi tersebut mengajak para mahasiswa menjadi generasi yang bangga dan mengutamakan Cari_Aman. 

Para peserta yang mengikuti kegiatan seminar edukasi pentingnya Cari_Aman oleh Astra Motor Sumsel merupakan para mahasiswa yang berasal dari FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Pendidikan Biologi Universitas Sriwijaya.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama Bikers Honda Gelar Genio Movie Ride Perkuat Solidaritas

Total jumlah peserta edukasi pentingnya Cari_Aman oleh Astra Motor Sumsel sebanyak 152 mahasiswa. 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kampus FKIP Universitas Siwijaya ini, tentunya disambut baik oleh pihak Universitas Sriwijaya dan para mahasiswa yang menjadi peserta. 

Dr. Masagus Muhammad Tibrani, S.Pd, M.Si selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Sriwijaya mengatakan edukasi keselamatan berkendara sangat penting untuk dipahami dan diterapkan oleh generasi muda khususnya para mahasiswa di fakultas kami.

"Kami sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Sumsel yang sudah berkenan memberikan edukasi safety riding kepada para mahasiwa di fakultas  kami hari ini," kata Masagus Muhammad Tibrani. 

Sumber: