Profil Fadhilah Intan, Youtuber Pengisi Soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah

Profil Fadhilah Intan, Youtuber Pengisi Soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah

Fadhilah Intan, penyanyi muda berbakat yang kini juga sukses menjadi Youtuber dan mengisi soundtrack film Air Mata di Ujung Sajadah.. -ist-

BACA JUGA:Pesona Raline Shah Buat Kagum Warganet Saat Kenakan Kebaya dan Batik di Festival Film Cannes

Saat ini lagu Dawai soundtrack dari film Air Mata di Ujung Sajadah yang sedang viral di tiktok, dan sering menjadi musik latar untuk video pendek dengan tema sedih dan pilu.

Ulasan Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah

Aqilla (Titi Kamal) melahirkan bayi dari pernikahan yang tidak direstui oleh Halimah (Tutie Kirana) ibunya. Setelah suami Aqilla meninggal oleh kecelakaan, Halimah membohongi Aqilla bahwa bayinya meninggal ketika di lahirkan.

Tanpa sepengetahuan Aqilla, Halimah memberikan cucunya kepada pasangan yang sudah lama menikah namun belum punya anak, yakni pasangan Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana).

BACA JUGA:Kapan Film Petualangan Sherina 2 Rilis? Nostalgia Setelah 23 Tahun

Bayi itu dinamai Baskara, artinya cahaya. Sesuai namanya kehadiran Baskara (Faqih Alaydrus) membawa kebahagiaan se isi rumah keluarga Arif dan Yumna.

Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui anaknya masih hidup. Dia bertolak dari kehidupannya yang hampa di London untuk menjemput masa depan barunya.

Akankah Aqilla tega merenggut Baskara dari Yumna yang sudah bertahun-tahun? Sementara itu Yumna merasa bersalah karena telah mencuri satu-satunya kebahagiaan Aqilla. Siapakah yang lebih berhak menjadi ibu Baskara?

BACA JUGA:Nonton Sekarang! Ini Fakta Menarik Evil Dead Rise, Film Horor yang Lagi Laris, Juga di Palembang

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Bioskop kesayangan kalian Tanggal 07 September 2023. (*)

Sumber: