Demam 'Dawai' Fadhilah Intan Kian Menjadi, Siti Nurhaliza Ikutan Cover Lagu yang Kini Viral

Demam 'Dawai' Fadhilah Intan Kian Menjadi, Siti Nurhaliza Ikutan Cover Lagu yang Kini Viral

Demam 'Dawai' Fadhilah Intan Kian Menjadi, Siti Nurhaliza Ikutan Cover Lagu yang Kini Viral--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Demam lagu Dawai belum juga berakhir dan kian menjadi, bahkan Diva Malaysia Siti Nurhaliza pun turut mengcover lagu yang dibawakan oleh Fadhilah Intan ini.

Lagu Dawai yang menjadi soundtrack dari film Air Mata di Ujung Sajadah kini semakin ramai diminati, bahkan banyak yang mencoba mengcover lagu yang dibawakan oleh Fadhilah Intan.

Bukan hanya masyarakat biasa atau para Youtuber yang mengcover lagu berjudul Dawai Ciptaan Hendro Djasmoro dan Albert Juwono bahkan juga sederet artis dan penynyi banyak menyanyikannya.

Adapun sederet artis dan penynyi yang sudah mengcover lagu tersebut seperti, Cakra Khan, Lyodra dan Lesti Kejora, Nathalie Holscher hingga TikTokers Malaysia Amsyar Lee.

BACA JUGA:Profil Fadhilah Intan, Youtuber Pengisi Soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah

Satu hal yang juga sangat membanggakan, lagu Dawai ini sampai dicover atau dinyanyikan ulang oleh diva Malaysia Siti Nurhaliza.

Lagi Dawai sendiri kini telah ditonton sebanyak 21 juta kali sejak diunggah pertama kali di kanal Youtube milik Fadhilah Intan 3 bulan lalu.

Siapa sangka perjalanan karie penyanyi muda Fadhilah Intan berawal dari guru mengaji kini terkenal usai mengisi soundtrack fim Air Mata di Ujung Sajadah.

Karir bernyanyi pemilik nama asali Fadhilah Intan Pramita Sari berawal ketika mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star.

Kala itu Fadhilah Intan yang memang sudah menjadi guru mengaji kerap membawakan lagu seriosa di ajang tersebut, bbanyak lagu yang diubahnya menjadi dengan aliran seriosa.

BACA JUGA:Terungkap Ini Sosok Pencipta Lagu 'Dawai' yang Tranding di Bawakan Fadhilah Intan

Tentunya dengan penampilanya yang berbeda dari kontestan lainya membuat dirinya menuai banyak pujian. Namun sayang lagkahnya harus terhenti di babak Super 9 karena hanya mendapat Vote 69 persen.

Salah satu juri pada ajang tersebut yaitu Arie Noah mengakui kalau penampilan Fadhilah Intan bukannya jelek, tetapi hanya kalah bersaing dengan kontestan lain.

"Saya ngeliatnya agak aneh dengan poin kali ini yang agak rendah. Dibandingkan kemaren lebih suka hari ini. Kamu itu cocoknya suara serioasa yang halus," kata Ariel saat itu.

Sumber: