Dawai Masih Trending, Fadhilah Intan Bakal Rilis Lagu Baru Bulan Depan

Dawai Masih Trending, Fadhilah Intan Bakal Rilis Lagu Baru Bulan Depan

Fadhilah Intan, mampu membius masyarakat Tanah Air dengan ciri khas suara merdunya. Lagu Dawai pun banyak dipakai masyarakat pada aplikasi Tiktok lebih dari 100 juta tontonan, Instagram, dan Facebook sebagai sound music.--

PALEMBANG-RADARPALEMBANG.COM -  Lagu Dawai tetap menjadi trending musik di Tanah Air dan Negara Tetangga.

Sosok Fadhilah Intan, mampu membius masyarakat Tanah Air dengan ciri khas suara merdunya. Lagu Dawai pun banyak dipakai masyarakat pada aplikasi Tiktok lebih dari 100 juta tontonan, Instagram, dan Facebook sebagai sound music.

Hingga sang YouTuber ini mendapat berbagai kesempatan tur ke Tanah ai, bahkan sampai ke negara tetangga Malaysia mengundang Fadhilah Intan untuk menyelenggarakan konser di Penang. 

Hal tersebut disampaikan Fadhilah Intan melalui laman Instagramnya @fadhilahintanp yang mengatakan, "Alhamdulillah Press Coference kemarin lancar! Sampai ketemu di konser aku di Penang. Sudah beli tiketnya belum?" 

BACA JUGA:Demam 'Dawai' Fadhilah Intan Kian Menjadi, Siti Nurhaliza Ikutan Cover Lagu yang Kini Viral

Penyanyi original lagu viral Dawai ini akan menemui peminat- peminat pada Konser Wali Band Cari Jodoh & Dawai in Penang yang akan digelar 3 Februari 2024 di Spice Area Penang. 

Update terakhir dari kakak kandung Shafira Putri The Voice di laman Instagramnya berujar, mau ucapin terima kasih sebanyak banyaknya buat semua teman teman yang sampai sekarang masih play lagu Dawai it means alot. Lagu barunya sebentar lagi yaaa bulan depan rilis.

Alhasil, postingan Fadhilah Intan di laman Instagram nya mendapatkan berbagai macam komentar dari masyarakat. Seperti di katakan @zaaainnnn berujar, di tunggu karya-karya terbaru.

BACA JUGA:Demam Lagu 'Dawai' Kian Lambungkan Nama Fadhilah Intan di Kancah Musik Tanah Air

Inilah sosok pencipta lagu Dawai yang belakangan menjadi trending di beberapa platform media sosial usai di bawakan oleh Fadhilah Intan sebagai Soundtrack film Ari Mata Diujung Sajadah.

Nama Hendro Djasmoro dan Albert Juwono adalah sosok si pencipta lagu yang kini ramai di perbincangkan dan di cari masyarakat di media sosial.

Lirik lagi Dawai yang di bawakan Fadhilah Intan ini sendiri berkisah tentang kehidupan seorang wanita yang mengalami pengkhianatan dalam hubungan rumah tangga.

Sejak pertama kali rilis di kanal youtube pribadi Fadhilah Intan pada 18 Agustus 2023 lalu, lagu Dawai sudah mendapat 13 Juta penonton hingga hari ini.

BACA JUGA:Wow! Ini Alasan Lagu 'Dawai' Fadhilah Intan Jadi Hits dan Trending, Membius dan Lengket di Telinga

Sumber: