Pesona Raline Shah Buat Kagum Warganet Saat Kenakan Kebaya dan Batik di Festival Film Cannes

Pesona Raline Shah Buat Kagum Warganet Saat Kenakan Kebaya dan Batik di Festival Film Cannes

Raline Shah Kenakan Kebaya dan Batik di Festival Film Cannes--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Warganet dibuat berdecak kagum dengan pesona keanggunan dari artis Raline Shah, yang tampil cantik dengan mengenakan kebaya dan kain batik di Festival Film Cannes.

Artis pemilik nama asli Raline Rahmat Shah ini nampak cantik berjalan di karpet merah festival film paling bergengsi di dunia. Senin, 22 Mei 2023.

Dengan balutan kebaya biru safir  khas tradisional Indonesia Wajah cantiknya kian sempurna dengan kalung mewah bermata safir biru, koleksi Swiss Chopard.

Pada Festival Film Cannes ke-76 tahun itu Raline Shah juga hadir bersama artis Indonesia lainnya seperti Cinta Laura dan Putri Marino.

BACA JUGA:Heboh! Modal Bismillah Aldi Taher Nyaleg 2 Partai Sekaligus

Festival Film Cannes juga dikenal sebagai Festival Film Internasional, festival film ini diadakan setiap tahun di Cannes, Prancis.

Festival Film Cannes adalah festival film terkenal di dunia dan telah menjadi festival film paling penting di Eropa sejak 1946. 

Selain menampilkan film-film baru dari seluruh dunia, Festival Film Cannes juga memberikan beberapa penghargaan, termasuk Palme d'Or, penghargaan tertinggi dunia perfilman.

Berlangsung 16 hingga 27 Mei 2023 Festival Film Cannes dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Seni Prancis Jean Zay.

 

 

 

Sumber: