Kapan Film Petualangan Sherina 2 Rilis? Nostalgia Setelah 23 Tahun

Kapan Film Petualangan Sherina 2 Rilis? Nostalgia Setelah 23 Tahun

Kapan Film Petualangan Sherina 2 Rilis? Nostalgia Setelah 23 Tahun--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Para pecinta film petualangan Sherina akan kembali bernoltalgia dengan dirilisnya film petualangan Sherina 2 pada tahun ini.

Film yang dibintangi oleh Sherina Munaf, yang berperan sebagai Sherina dan Derby Romero, sebagai Sadam ini dikabarkan akan segera rilis tahun ini.

Film karya Riri Riza dan Mira Lesmana ini bercerita tentang Sherina yang kembali bertemu dengan Sadam usai 22 tahun terpisah dan keduanya siap melakukan petualangan baru di hutan kalimantan.

Sama seperti film terdahlunya, film Petualangan Sherina 2 ini bergendre drama musikal. dan tentunya bakal ada lagu-lagu baru dalam petualangan musim keduanya yang akan mengajak para penonton bernostalgia.

BACA JUGA:Nonton Sekarang! Ini Fakta Menarik Evil Dead Rise, Film Horor yang Lagi Laris, Juga di Palembang

Film ini sejatinya rilis pada 2021 namun akibat pandemi yang terjadi dua tahun lalu mengakibatkan penundaan proses pembuatan film.

Proses syuting pun kembali  dimulai pada bulan April 2021 dan sehingga harus diundur jadwal penayangannya.

Riri Riza dan Mira Lesmana pun dinilai sangat all out menyiapkan film ini, terbukti dengan dirilisnya versi animasi dari film Petualanga Sherian yang akan diproduksi oleh Miles Animation bersama dengan Hompimpa Animation, Afterlab dan Langit Animasi.

Pada film Petualangan Sherina 2 ini Sherina Munaf tidak hanya berakting saja melainkan juga sebagai komposer dan penata musik untuk film ini yang mana sebelumnya digarap oleh Elfa Secioria.

BACA JUGA:Sewu Dino Jadi Film Lebaran Terlaris, Tembus 2 Juta Penonton dalam 9 Hari

Dan untuk skenario film Petualangan Sherina terbaru ini akan digarap oleh Virania Munaf yang merupakan kakak dari Sherina Munaf bekerja sama dengan Jujur Prananto sebagai penulis naskah untuk film pertamanya.

Nah buat yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah petualangan Sherina dan Sadam? Nantikan kisahnya di Film Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 28 September 2023. 

 

 

Sumber: