Rilis 16 Februari 2024, Original Soundtrack Film "Dealova" versi Fadhilah Intan

Rilis 16 Februari 2024, Original Soundtrack Film

Fadhilah Intan, 16 Februari 2024 merilis ulang single lagu Dealova yang dulu hit di tahun 2005. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Fadhilah Intan, 16 Februari 2024 merilis ulang single lagu Dealova yang dulu hit di tahun 2005.  

Merilis ulang single lagu Dealova, Fadhilah Intan kembali memberikan warna baru dalam lagu ini.

Bagaimana tidak, di single Dealove ada sentuhan string orchestra yang menambah single tersebut enak didengar di telinga penggemarnya.

String orchestra yang  dipakai dalam single Dealova Fadhilah Intan yakni Shienny Kurniawati merupakan Founder and Director String Orchestra asal Surabaya. Tentunya orkestra asal Surabaya ini selalu sukses mengiringi musik. 

BACA JUGA:Dawai Masih Trending, Fadhilah Intan Bakal Rilis Lagu Baru Bulan Depan

Single Dealove dulunya dibawakan oleh Once Mekel. Kini, Fadhilah Intan merilisnya tepat di tanggal 16 Februari 2024.

Sebelum merilis singel Dealova banyak komentar positif dari netizen di halaman akun Instagram @fadhilahintanp.

Seperti komentar netizen @pritta.kartika mengatakan pasti keren banget. Kemudian @filmdealova juga ikut berkomentar merdunya, nonton filmnya 22 Februari 2024 di Bioskop yaa.

Ternyata film yang dahulunya tayang pada tahun 2005, kini dirilis kembali dengan sutradara oleh Ray Nayoan.

BACA JUGA:Demam 'Dawai' Fadhilah Intan Kian Menjadi, Siti Nurhaliza Ikutan Cover Lagu yang Kini Viral

Film yang menceritakan kisah impian Libby diperankan oleh Givina jadi atlet basket mewakili sekolah terbentur dua masalah yakni akurasi free throw yang busuk, dan restu dari mamanya.

Libby terpaksa minta bantuan Tama dan Abi diperankan oleh Harris Vriza dan Dikta Wicaksono yang justru malah nambah masalah baru.

Libby yang berniat untuk memenangkan lomba basket, malah dua laki-laki ini yang berlomba mencuri hati Libby. Siapakah yang berhasil mencuri hati Libby? Temukan jawabannya mulai 22 Februari 2024 di Bioskop Kesayangan Anda.

Sebelumnya, sosok Fadhilah Intan, mampu membius masyarakat Tanah Air dengan ciri khas suara merdunya. Lagu Dawai pun banyak dipakai masyarakat pada aplikasi Tiktok lebih dari 100 juta tontonan, Instagram, dan Facebook sebagai sound music.

Sumber: