Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

Staf Bank Mandiri Region II Sumatera 2 sedang menyosialisasikan keunggulan fitur Livin’ by Mandiri. Terkini, BMRI akan menghadirkan fitur Paylater di Livin’ by Mandiri.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Bank Mandiri Region II Launching Aplikasi Livin' Merchant Sekaligus Memulai PIM Shopping Rewards 2023

Pertumbuhan pengguna Kopra by Mandiri, yang kini juga telah hadir dalam versi mobile app, juga meningkat 123,2 persen yoy menjadi 123.000 pengguna.

Kehadiran Livin’ dan Kopra by Mandiri juga turut menyumbang pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) khususnya dana murah yang signifikan. 

Total dana pihak ketiga (DPK) secara konsolidasi Bank Mandiri tumbuh positif 8,47 persen YoY.

Secara angka total dana pihak ketiga (DPK) secara konsolidasi Bank Mandiri dari Rp 1.318,42 triliun di kuartal II 2022 menjadi Rp 1.430,13 triliun di akhir kuartal II 2023.

BACA JUGA:Kerja Sama Bank Mandiri dan Volta, Bisa Beli Motor di Fitur Livin' Sukha

Adapun kinerja total dana pihak ketiga (DPK) hingga Juni 2023 ini ditopang oleh dana murah atau current account and saving account (CASA). 

Untuk pos dana pihak ketiga atau DPK Bank Mandiri dari tabungan secara konsolidasi tumbuh 5,8 persen yoy menjadi Rp 552,4 triliun.

Selain itu, pos dana pihak ketiga atau DPK Bank Mandiri lainnya yakni giro secara konsolidasi melesat 21,2 persen yoy menjadi Rp 497,6 triliun.

BACA JUGA:Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya Kerja Sama Livin’ Sukha Bugar, Ini Manfaatnya Bagi Nasabah

Sumber: