Bank Mandiri Region II Launching Aplikasi Livin' Merchant Sekaligus Memulai PIM Shopping Rewards 2023

Bank Mandiri Region II Launching Aplikasi Livin' Merchant Sekaligus Memulai PIM Shopping Rewards 2023

Launching Aplikasi Livin' Merchant dan PIM Shopping Rewards 2023 dilakukan Bank Mandiri Region II Sumatera 2 di Atrium Utama Palembang Indah mall, Sabtu 8 Juli 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bank Mandiri menunjukkan komitmennya dalam mendorong kemajuan Transaksi Cashless dengan me-launching Aplikasi Livin' Merchant.

Perkenalan Livin' Merchant ke masyarakat Sumsel dilakukan Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dengan bekerja sama Palembang Indah Mall.

Launching Aplikasi Livin' Merchant dilakukan Bank Mandiri Region II Sumatera 2 di Atrium Utama Palembang Indah mall, Sabtu 8 Juli 2023.

Selain  memperkenalkan Aplikasi POS Baru- Livin' Merchant, Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dan Palembang Indah Mall bersamaan juga melaksanakan Grand Launching Program PIM Shopping Reward.

BACA JUGA:Ada Program Penyewaan Motor Listrik Volta di Bank Mandiri, Cek di Sini Caranya?

Program PIM Shopping Reward merupakan kerja sama Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dan Palembang Indah Mall atau PIM.

"Untuk mendorong Transaksi Non Tunai, diperlukan implementasi di ekosistem atau kawasan perdagangan, termasuk di antaranya mall," kata Deputi Regional CEO Bank Mandiri Region II Sumatrea 2, Yunus Mulia, Sabtu 8 Juli 2023.

Untuk itu, Bank Mandiri Region II Sumatera 2 dan Palembang Indah Mall bekerja sama melaksanakan Program PIM Shopping Rewards 2023 untuk mendorong animo Masyarakat dalam bertransaksi Non Tunai.

Sekaligus, pada kesempatan Program PIM Shopping Reward 2023, Bank Mandiri Region II Sumatera 2 memperkenalkan Aplikasi barunya bernama Livin’ Merchant. 

BACA JUGA:Kerja Sama Bank Mandiri dan Volta, Bisa Beli Motor di Fitur Livin' Sukha

Livin’ Merchant merupakan aplikasi Point of Sales (POS) kasir dari Bank Mandiri yang membantu meningkatkan pelayanan penjual ke pembeli.

Aplikasi Livin’ Merchant dari Bank Mandiri ini dilengkapi dengan fitur-fitur dalam mendukung transaksi nasabahnya, sebagai berikut:

1. Pendaftaran akun merchant.

2. Katalog produk. 

Sumber: