Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

Staf Bank Mandiri Region II Sumatera 2 sedang menyosialisasikan keunggulan fitur Livin’ by Mandiri. Terkini, BMRI akan menghadirkan fitur Paylater di Livin’ by Mandiri.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kabar mengejutkan datang dari PT Bank Mandiri (persero) Tbk, rencananya akan meluncurkan fitur Buy Now Pay Later (paylater).

Fitur Buy Now Pay Later (paylater) yang akan dikeluarkan BUMN perbankan dengan kode BMRI ini tersemat pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Rencana ini terungkap saat virtual zoom jajaran direksi Bank Mandiri yang dipimpin langsung, direktur utamanya, Darmawan Junaidi, Senin 31 Juli 2023. 

Bahkan, dalam paparan kinerja Bank Mandiri kuartal II 2023, Darmawan Junaidi mengindikasikan fitur paylater Bank Mandiri akan terealisasi dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Pertumbuhan DPK Bank Mandiri Didorong Aplikasi Perbankan Super Lengkap, Ini Dia Profilnya?

“Dalam waktu dekat Livin akan menghadirkan fitur layanan digital baru yaitu paylater,”kata Darmawan Junaidi. 

Hadirnya fitur paylater Bank Mandiri akan memperluas ekosistem digital lending dan membantu pengelolaan cash flow nasabah. 

"Fitur layanan digital baru yaitu paylater akan mempermudah transaksi nasabah sebagai sumber daya pembayaran Quick Response (QR),” kata Darmawan Junaidi.

Nantinya, fitur Buy Now Pay Later (Paylater) pada aplikasi Livin’ by Mandiri mengusung konsep 3T. 

BACA JUGA:Laba Bersih Bank Mandiri Melesat 24 Persen, Hingga Juni 2023 Catat Rp25 Triliun

Adapun konsep 3T dari fitur paylater pada aplikasi Livin’ by Mandiri yaitu Tercepat, Terluas, dan Termurah. 

Konsep tersebut diharapkan dapat membuat fitur paylater pada aplikasi Livin’ by Mandiri menjadi yang terbaik di market.

Dalam penambahan fitur paylater pada aplikasi Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri mengutamakan prinsip kehati-hatian mulai dari on boarding sampai dengan penggunaan transaksi.

Untuk konsep Tercepat maka nasabah dapat menggunakan aplikasi paylater di livin dalam hitungan menit, dan limit paylater juga dapat langsung digunakan. 

Sumber: