Kerja Sama Bank Mandiri dan Volta, Bisa Beli Motor di Fitur Livin' Sukha

Kerja Sama Bank Mandiri dan Volta, Bisa Beli Motor di Fitur Livin' Sukha

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto (kedua dari kiri) dan Direktur Volta Iwan Suryaputra (pertama dari kanan) dalam acara Seremonial Kerja sama Penjualan Motor Listrik Volta bisa menggunakan fitur Livin' Sukha di Super App --doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Bank Mandiri dan Volta menghadirkan solusi kemudahan pembelian produk motor listrik Volta.

Bagi yang berminat membeli produk motor listrik Volta, konsumen Bank Mandiri bisa menggunakan fitur Livin' Sukha di Super App Livin' by Mandiri.

Hal ini diungkapkan Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto di Jakarta, Selasa 30 Mei 2023.   

“Insiatif dan kolaborasi ini (Bank Mandiri dan Volta) bertujuan untuk membuat kendaraan listrik semakin mudah diakses,”ungkap Aquarius Rudianto. 

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

Volta merupakan anggota grup PT M Cash Integrasi Tbk sekaligus anak usaha PT NFC Indonesia Tbk, dalam layanan pembelian motor listrik bagi masyarakat layak subsidi.

“Sesuai dengan upaya Pemerintah untuk memperluas ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air,” ujar Aquarius Rudianto.   

Dan juga, harapannya, kerjasama Bank Mandiri dan Volta untuk pembelian unit motor listrik menggunakan fitur Livin' Sukha di Super App Livin' by Mandiri dapat terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan menyediakan platform pembelian motor listrik Volta bersubsidi melalui Livin’ by Mandiri,”kata Aquarius Rudianto.

BACA JUGA:Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin, Download Segera Aplikasinya

Masyarakat yang memenuhi syarat dapat kini dengan mudah memeriksa apakah mereka berhak mendapatkan program bantuan pemerintah cukup dengan pengecekan NIK KTP dalam aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Masyarakat khususnya nasabah Bank Mandiri yang memenuhi syarat dapat menikmati pengalaman pembelian motor listrik Volta bersubsidi secara mudah dan aman,”kata Aquarius Rudianto.

Bila memenuhi syarat, masyarakat lanjut Aquarius dapat langsung melakukan pembelian unit motor listrik Volta menggunakan fitur Livin' Sukha di Super App Livin' by Mandiri. 

"Bagi masyarakat yang belum memenuhi syarat untuk program subsidi juga dapat tetap melakukan pembelian dengan berbagai program menarik," ungkap Aquarius Rudianto. 

Sumber: