Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

Bank Mandiri Segera Luncurkan Fitur Paylater di aplikasi Livin’, Ini Konsepnya?

Staf Bank Mandiri Region II Sumatera 2 sedang menyosialisasikan keunggulan fitur Livin’ by Mandiri. Terkini, BMRI akan menghadirkan fitur Paylater di Livin’ by Mandiri.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Bank Mandiri Salurkan Kredit Rp 1.272,07 Triliun hingga Juni 2023

Sedangkan, konsep Terluas, bagi nabasah dapat menggunakan limit paylater tersebut di jutaan merchant QRIS karena menjadi pilihan sumber dana pembayaran QR di Livin.

Dan, Termurah, konsep fitur paylater di Livin’ by Mandiri, jika dibandingkan dengan pemain paylater yang ada saat ini, pricing yang dikenakan Bank Mandiri kepada nasabah pasti akan kompetitif. 

“Apalagi paylater ini bisa digunakan sebagai sumber dana pembayaran QR yang tingkat size nya relatif lebih kecil dengan rata-rata Rp 200 ribu per transaksi,”ungkap Direktur IT Bank Mandiri, Timothy Utama.

Perseroan akan terus memperluas akseptasi dan akuisisi layanan digital melalui Super App Livin’ by Mandiri. 

BACA JUGA:Profil Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi Terpilih Jadi Ketua IKA Unsri

Sebelumnya, tak hanya di dalam negeri, sejak 2023 aplikasi digital ini sudah melayani masyarakat di mancanegara mulai dari Hong Kong, Amerika Serikat (AS), Korea Selatan, Uni Emirat Arab hingga 120 negara.

Upaya transformasi digital Bank Mandiri tercermin dari transaksi digital Bank Mandiri melalui Livin’ dan Kopra by Mandiri yang tumbuh signifikan. 

Dalam setahun terakhir, aplikasi perbankan super lengkap milik Bank Mandiri ini sudah mengelola lebih dari 1,3 miliar transaksi.

Adapun total nilai transaksi dari aplikasi perbankan super lengkap milik Bank Mandiri mencapai Rp 1.500 triliun atau naik 43,4 persen secara year on year (YoY). 

BACA JUGA:Bank Mandiri Region II dan RS Siloam Kerja Sama Co-Branding Luncurkan Membership e-Money PICC

Sementara itu, sampai dengan pertengahan tahun 2023 aplikasi super andalan Bank Mandiri ini telah diunduh lebih dari 28,5 juta kali.

Tercatat, jumlah pengguna aplikasi super andalan Bank Mandiri mencapai 19,2 juta.

Sedangkan untuk layanan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri, telah berhasil mengelola Rp 9.262 triliun transaksi hingga kuartal II 2023.

Secara persentase layanan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri atau tumbuh 8,6 persen secara YoY. 

Sumber: