Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya Kerja Sama Livin’ Sukha Bugar, Ini Manfaatnya Bagi Nasabah

Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya Kerja Sama Livin’ Sukha Bugar, Ini Manfaatnya Bagi Nasabah

Signing ceremony atau penandatanganan kerja sama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region II/Sumatera 2 dengan PT Siloam Internasional Hospital Tbk untuk Program Livin’ Sukha Bugar promo cash back 50 persen dengan menggunakan Livin'by Mandiri di lantai 12, Ju-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bank Mandiri berkolaborasi dengan RS Siloam Sriwijaya di Kota Palembang, Lubuk Linggau dan Pangkalpinang melakukan penandatanganan program kerja sama Program Livin’ Sukha Bugar.

Program Livin’ Sukha Bugar kerja sama Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya di Kota Palembang, Lubuk Linggau serta Pangkalpinang, nasabah bisa mendapatkan cashback sampai dengan 50 persen pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri di Mandiri EDC dan QRIS Bank Mandiri.

Kerja sama Program Livin’ Sukha Bugar antara Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya ini ditandangani kedua belah pihak di Ballroom Gedung Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 di lantai 12, Jumat 5 Mei 2023 siang.

"Program ini bentuk kolaborasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan setia RS Siloam Sriwijaya,"kata Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah, Jumat 5 Mei 2023.

BACA JUGA:PIM Extra Reward 2022, Dorong Transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri Tumbuh 17 Persen

Caranya, Program Livin’ Sukha Bugar memberikan privilege berupa cashback untuk pembayaran di RS Siloam Sriwijaya menggunakan Livin’ by Mandiri di Mandiri dan QRIS Bank Mandiri.

"Melalui Program ini, Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya bersama-sama ingin memberikan special benefit untuk pelanggan Siloam,"ungkap Ade Hasballah Abdullah.

Di Program Livin’ Sukha Bugar, nasabah yang melakukan pembayaran menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri di Mandiri EDC dan QRIS Bank Mandiri yaitu berupa pemberian cashback sampai dengan 50 persen.

Menariknya, pemberian cashback sampai dengan 50 persen di Program Livin’ Sukha Bugar kerja sama Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya mulai berlaku dengan minimal transaksi minimal hanya Rp 50 ribu saja.

BACA JUGA:Bank Mandiri Berbagi Santunan ke 28.700 Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadan 1444 H

"Nominal cashback yang diberikan sebesar Rp 25 ribu untuk pengguna baru Livin’ by Mandiri (jangka waktu aktivasi Livin’ by Mandiri kurang dari 15 hari dari tanggal transaksi) dan sebesar Rp 15 ribu untuk pengguna eksisting Livin’ by Mandiri,"kata Ade Hasballah Abdullah.

Saat ini pula, di Program Livin’ Sukha Bugar, kerja sama Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya, khusus cardholder Mandiri Kartu kredit, yang melalukan transaksi pembayaran dengan QRIS Livin by mandiri, dapat menggunakan sumber dana kartu kredit, lebih mudah dan bisa memenuhi kebutuhan nasabah kapanpun.

Berbagai fasilitas keringanan layanan kesehatan juga bisa dinikmati cardholder Mandiri Kartu kredit, di Program Livin’ Sukha Bugar, kerja sama Bank Mandiri dan RS Siloam seperti Hemat 10 persen Paket MCU.

Manfaat fasilitas keringanan layanan kesehatan juga bisa dinikmati cardholder Mandiri Kartu kredit, di Program Livin’ Sukha Bugar, kerja sama Bank Mandiri dan RS Siloam Sriwijaya yakni berbagai permeriksaan Radiology dan Vip Room, serta Keringanan pembayaran dengan Cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan utk transaksi dengan mandiri kartu kredit di EDC Bank Mandiri.

Sumber: