Evolusi Tim Mitsubishi RALLIART Incar Kemenangan Berturut-turut, Cek Spesifikasi All-New Triton1 di Sini

Evolusi Tim Mitsubishi RALLIART Incar Kemenangan Berturut-turut, Cek Spesifikasi All-New Triton1 di Sini

Tim Mitsubishi RALLIART, tim yang di didukung secara teknis oleh Mitsubishi Motors, dan berkompetisi pada Asia Cross Country Rally (AXCR), yang diselenggarakan mulai dari Thailand hingga Laos pada Agustus tahun ini, menggunakan mobil reli berbasis model M--mitsubishimotor.com

Mesin turbo diesel 2.4 L yang baru dikembangkan telah disetel untuk mengurangi hilangnya friksi dan bobot, dan pengisi daya turbo baru telah digunakan untuk meningkatkan output di seluruh rentang. Tahapan khusus AXCR termasuk penyeberangan sungai, sehingga penyegelan pada tiap komponen telah ditingkatkan dan mobil reli telah dilengkapi dengan snorkel, atau saluran masuk, untuk menangani pengendaraan di air.

BACA JUGA:The New SUV di GIIAS Nanti, 3 Unit Ini Pesaing Utama Mitsubishi XFC Concept 5 Seater

Sekilas tentang Delica D:5 Support Car

Merayakan ulang tahun Dellica yang ke-55, Mitsubishi Motors akan menyediakan total empat mobil pendukung Delica D:5 untuk mendampingi Tim Mitsubishi Ralliart. Mobil pendukung Delica D:5 memanfaatkan semua fitur yang sudah ditawarkan oleh Delica D:5, seperti bodi kuat yang dihasilkan dengan rangka yang kuat serta dengan sistem 4WD yang dikontrol secara elektronik, yang menyediakan kemampuan manuver optimal dan pengendalian jalan dalam segala cuaca atau kondisi jalan yang sulit.

Kendaraan ini telah disesuaikan untuk dapat melewati seluruh reli, dari tanah datar hingga lumpur, dengan melengkapi roda aluminium dari KERJA dan menggunakan ban Yokohama yang mampu melewati medan berlumpur. Kendaraan yang akan mengangkut direktur tim Masuoka saat mengamati mobil reli dari sisi jalur reli dan merumuskan strategi akan memiliki suspensi depan dan belakang dari JAOS untuk penanganan jalan yang lebih baik di medan yang berat. Seperti all-new Triton, mobil pendukung Delica D:5 juga akan mengusung motif merah dan hitam yang melambangkan energi lahar yang memancar.

Tentang Mitsubishi Motors

Mitsubishi Motors Corporation (TSE:7211) —sebagai anggota Aliansi dengan Renault dan Nissan— adalah perusahaan otomotif global yang berbasis di Tokyo, Jepang. Perusahaan ini memiliki sekitar 30.000 karyawan dengan fasilitas produksi di seluruh dunia. Mitsubishi Motors memiliki keunggulan yang kompetitif di bidang SUV, truk pikap, dan kendaraan listrik plug-in hybrid, dan menarik bagi pecinta otomotif yang inovatif dan penuh ambisi.

BACA JUGA:Mitsubishi L300 Jadi Kendaraan Niaga Andalan Pengusaha, Ini Kata Konsumennya?

Sejak produksi kendaraan pertamanya lebih dari satu abad yang lalu, Mitsubishi Motors telah menjadi pemimpin dalam bidang elektrifikasi – lewat peluncuran Mitsubishi iMiEV, kendaraan listrik massal pertama di dunia pada tahun 2009, diikuti oleh Outlander PHEV, SUV plug-in hybrid pertama di dunia pada tahun 2013. (*)

Sumber: