The New SUV di GIIAS Nanti, 3 Unit Ini Pesaing Utama Mitsubishi XFC Concept 5 Seater

The New SUV di GIIAS Nanti, 3 Unit Ini Pesaing Utama Mitsubishi XFC Concept 5 Seater

Hadirnya XFC Concept atau The New SUV yang akan melenggang di ajang GIIAS Agusutus mendatang, akan semakin meramaikan pasar SUV 5 seater di Indonesia.--Mitsubishi-Motors.co.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau PT MMKSI berencana akan memperkenalkan The New SUV.

Perkenalan The New SUV dari PT MMKSI ini rencananya bersamaan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2023 mendatang.

Rencana ini diungkapkan General Head of Regional Sales PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay, di Jakarta, Senin 11 Juli 2023.

Hadirnya XFC Concept atau The New SUV yang akan melenggang di ajang GIIAS Agusutus 2023 mendatang, akan semakin meramaikan pasar SUV 5 seater di Indonesia.

BACA JUGA:Blak-blakan Soal Spesifikasi New SUV Hyundai Exter, Jadi SUV Entry Level Paling Murah dan Paling Irit Saat Ini

"Kalau melihat pasarnya memang lagi berkembang kesana (SUV 5 seater),"kata Budi Dermawan Daulay.

Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau PT MMKSI memperkenalkan XFC Concept sebagai The New SUV.

"Kita coba masuklah di kelas ini (The New SUV), kebetulan pasarnya lagi bagus," kata Budi Dermawan Daulay. 

Hadir di kelas The New SUV, Mitsubishi XFC Concept ternyata sudah ada pesaing yang terlebih dahulu meluncur di pasar otomotif.

BACA JUGA:New SUV Termurah dan Terkecil Kini Hadir, Harga Hyundai Exter di Bawah LCGC

Beberapa pesaing, kendaraan yang akan melakukan world premier di GIIAS 2023, unit tersebut sudah lebih dulu eksis seperti Hyundai Creta, Honda HR-V dan yang terbaru seperti Toyota Yaris Cross.

Jelang world premier Mitsubishi XFC Concept, PT MMKSI sudah memberikan beberapa bocoran terkait unit The New SUV tersebut.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau PT MMKSI mencicil beberapa keunggulan dari kendaraan ini sampai nanti pada ajang world premier. 

XFC Concept atau The New SUV dari Mitsubishi ini diklaim memiliki ground clearence yang cukup tinggi di kelasnya.

Sumber: