Mitsubishi L300 Jadi Kendaraan Niaga Andalan Pengusaha, Ini Kata Konsumennya?

Mitsubishi L300 Jadi Kendaraan Niaga Andalan Pengusaha, Ini Kata Konsumennya?

Unit NEW Colt L300, kendaraan niaga andalan Mitsubishi untuk para konsumennya, pelaku usaha.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan NEW Colt L300, sebuah generasi terbaru dari model SUPER pick-up legendaris di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC). 

Mitsubishi NEW Colt L300 telah menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia sebagai kendaraan niaga untuk beberapa generasi sejak tahun 1981.

Selama empat dekade terakhir, kendaraan niaga Mitsubishi L300 masih menjadi idola masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Promo Menarik Mitsubishi Sepanjang Mei, Simak Infonyo di Sini

NEW Colt L300 merupakan kendaraan niaga ringan andalan Mitsubishi Motors terkenal tangguh untuk dioperasikan di segala medan. 

Sejauh ini, kendaraan niaga Mitsubishi L300 juga berhasil memimpin segmen pasar kendaraan small pick-up nasional. 

Market leader di kelasnya, membuktikan Mitsubishi L300 mampu memenuhi kebutuhan dan juga harapan para konsumen untuk kendaraan niaga.

Kendaraan niaga andalan Mitsubishi ini belum lama hadir dengan wajah baru yang lebih segar. 

BACA JUGA:MMKSI Pamerkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang Hingga Besok 18 Maret

Mitsubishi New Colt L300, kendaraan niaga teranyar dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14-DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger. 

Dengan kapasitas mesin tersebut membuat kendaraan niaga teranyar Mitsubishi New Colt L300 menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya. 

Kendaraan niaga Mitsubishi New Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8 persen lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. 

Fitur unggulan dan kenyamanan jenis kendaraan niaga ini pada sisi interior Mitsubishi NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega, desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru serta posisi speaker yang baru. 

Sumber: