Mudik 2024 Aman dan Tenang, Tanya Sabrina dan Pakai BRImo

Mudik 2024 Aman dan Tenang, Tanya Sabrina dan Pakai BRImo

Ribuan kendaraan memasuki Gerbang Tol Cikampek Utama menuju arah Tol Cipali di Karawang, Jawa Barat, Sabtu 6 April 2024.-deri ridwanshay/jawapos.com-

Jangan asal membuka file APK atau link dari sumber yang tidak kamu kenali, karena bisa jadi itu malware atau virus yang berbahaya untuk handphone kamu.

2. Pengisian Baterai Handphone

Kamu juga perlu berhati-hati jika mengisi daya baterai handphone di charging station yang ada di tempat umum, pastikan gunakan charger pribadi yang kamu bawa sendiri, kemudian hindari penggunaan port USB di tempat umum.  Namun apabila terpaksa menggunakan port USB yang tersedia di Charging Station, dan saat digunakan muncul pilihan ‘Bagikan Data’ atau ‘Hanya isi’ pada gadget yang dicharge, maka pilih ‘Hanya Isi’. Hal ini dapat meminimalisir pemudik dari risiko penipuan. 

3. Iklan Dengan Harga Murah

Biasanya karena baru dapat THR dan ingin mempunyai barang baru ketika merayakan lebaran, bisa membuat orang jadi kurang waspada, salah satunya melihat iklan produk dengan harga yang murah dan di bawah pasaran, ingat jangan asal percaya dan pastikan dulu kebenarannya dengan mencari informasi dari berbagai sumber media yang bisa kamu akses melalui internet.

BACA JUGA:Optimalkan Peran AgenBRILink dan Mantri BRI, Desa Ngoran Sejahterakan Warga dan Wujudkan Desa Digital

Kemudian, untuk kemudahan informasi, nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan untuk kemudahan transaksi kamu download BRImo secara resmi di Google Play Store , App Store, dan Huawei App Gallery.

#TanyaSabrinaAja

#BilangAjaGak

#BRImoMudahSerbaBisa

 

Sumber: