Sempat Terjerat Skandal Narkoba, Aktor Film "Parasite” Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

Sempat Terjerat Skandal Narkoba, Aktor Film

Aktor film Parasite Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dalam mobil dan diduga akibat bunuh diri usai terlibat sekandal narkoba--

BACA JUGA:Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Lee Sun Kyun memberikan keterangan bahwa ia menjadi korban pemerasan, mendapat ancaman, penipuan dan lain sebagainya karena sang pelaku mengetahui bahwa Lee Sun Kyun merupakan aktor besar yang sudah Internasional.

Dimana Film yang pernah ia perankan yaitu parasite memenangkan pengahargaan utama Oscar dengan Best Film pada saat itu

Kabar skandal yang menimpa sang aktor tentuya membuat ia putus asa atas apa yang sudah ia raih menjadi seorang publik figur di Korea Selatan. dimana sedikit saja keselahan maka masyaraaktnya tidak akan pernah memaafkan.

Apalagi jika kasus yang menimpa dirinya berkaitan dengan obat-obatan terlarang, dan aka n menjadi sampah dimata masyarakat Korea Selatan.

Semua penyelidikan telah dilakukan oleh pihak kepolisian, namun takdir berkata lain. Lee Sun Kyun memilih untuk mengakhir hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan briket arang didalam mobilnya.

BACA JUGA:6 Soundtrack Drakor Kerajaan yang Terkenal Sepanjang Masa, Dijamin Bikin Galau Pendengarnya

Lee Sun Kyun merasakan depresi berat dimana banyaknya perasaan yabg tidak adil didapatkannya dan ia lebih memilih untuk mengakhiri hidup.

Berbeda dengan G-Dragon, dimana ia sudha menjalani pemeriksaan dan hasilnya dari awal hingga akhir pemeriksaan dirinya dibebaskan dari penggunaan obat terlarang.

Agensi dari sang aktor yaitu HODU&U Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya bahwa pemakan Lee Sun Kyun akan diadakan secara tertutup, dimana pemakaman ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dna koleganya saja.

Agensinya juga mengharapkan agar tidak lagi menyebarkan berita palsu mengenai artis dan lapora-laporan jahat yang tidak mendasar agar perjalan hiduo terakhir almarhum dapat berakhir damai.

Sebagai bentuk bela sungkawa untuk menghormati sang aktor, banyak televisi Korea Selatan yang menghentikan sementara penayangannya untuk tanggal 27 Desember 2023

Dengan meninggalnya sang aktor menjadi hal yang mengejutkan bagi publik, dikarenakan saat ini semua orang mengetahui kasus yang sedang menimpanya dan betapa beratnya beban kasus tersebut ia tanggung hingga ia memutuskan untuk mengkahiri hidup.

 

Sumber: