Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Seventeen jadi boy grup asal Korea Selatan yang pertama kali tampil dan memeberikan pidatonya di UNESSCO--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Seventeen jadi boy grup asal Korea Selatan yang pertama kali tampil dan memeberikan pidatonya di UNESSCO.

Acara organisasi UNESSCO yang berjudul UNESSCO Youth From diadakan di Paris pada tanggal 13 dan 14 November 2023.

Seventeen menjadi salah satu tamu yang diundang oleh UNESSCO untuk menyampaikan pidato mereka diacara tersebut.

Menghadiri sesi khusus di forum pemuda UNESSCO ke-13 semua anggota Seventeen kecuali S.coups naik ke atas podium untuk menyampaikan pidato mereka masing-masing.

BACA JUGA:Deretan Idol K-pop yang Berasal dari Indonesia, Ada yang Baru Debut 2023

Seventeen mengahadiri acara forum pemuda Unessco tersebut dengan 170 pemuda lainnya. Dimana pada pertemuan ini juga akan membahas dampak perusahan krisis sosial pada saat ini.

Pada acara ini Joshua Seventeen memperkenalkan kampanye Going Together yang sudah diluncurkan oleh Seventeen pada tahun lalu bersama Komisi Nasional Korea untuk UNESSCO.

Kampanye ini untuk mempromosikan pentingnya pendidikan.

Kampanye yang dilakukan Joshua Seventeen ini menarik perhatian kantor pusat UNESSCO, dimana pada akhirnya UNESSCO menawarkan kerja sama dengan Seventeen dan KNCU.

Member lain seperti Mingyu Seventeen berbicara pada pidatonya mengenai aktivitas sosial yang dilakukan oleh grup tersebut.

BACA JUGA:Pemenang Telkomsel Annyeong Korea Bakal ke Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, Buruan Ikutan Programnya

Mingyu mengatakan bahwa boy grup mereka menyumbangkan 13 ekor kambing kepada anak-anak di Tanzania pada saat Seventeen merayakan ulang tahun debut mereka di tahun 2016 silam.

Pada acara di UNESSCO ini Seventeen menyuarakan pesan pemberdayaan mengenai suara generasi muda serta memberi dorongan kepada pemuda untuk aktif terlibat aksi kolektif.

Tak hanya itu Jun Seventeen mengatakan pada pidatonya mengenai persahabatan yang terjalin antara member Seventeen. Persahabatan itu sangat baik terjalin meskipun mereka berbeda kebudaan dan latar belakang negara.

Sumber: