6 Soundtrack Drakor Kerajaan yang Terkenal Sepanjang Masa, Dijamin Bikin Galau Pendengarnya

6 Soundtrack Drakor Kerajaan yang Terkenal Sepanjang Masa, Dijamin Bikin Galau Pendengarnya

Berikut 6 lagu yang menjadi Original Soundtrack (OST) dari drama korea kerajaan (Drakor) dan dikenal sepanjang masa--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 6 lagu yang menjadi Original Soundtrack (OST) dari drama korea kerajaan (Drakor) dan dikenal sepanjang masa.

Soundtrack tersebut pun membuat setiap penonton yang mendengarkannya akan kembali mengenang momen-momen penting dalam drama tersebut.

Soundtrack (OST) dari drama Korea kerajaan sering kali menjadi salah satu hal yang menarik perhatian penonton dan menjadi kenangan tersendiri ketika mendengarkannya kembali. 

Berikut beberapa OST dari drama kerajaan Korea yang dianggap sangat baik dan populer:

BACA JUGA:5 Drakor Fantasi Cinta Beda Alam yang Punya Rating Tertinggi, Romantis dan Bikin Baper

1. Back in Time


Back in Time--

Back in Time yang dinyanyikan oleh Lyn adalah salah satu lagu paling terkenal dan ikonik dalam soundtrack untuk drama populer Moon Embracing the Sun yang tayang pada tahun 2012.

Back in Time memiliki genre balada, yang umumnya digunakan dalam soundtrack drama Korea untuk menyampaikan emosi dan melibatkan pendengar dalam cerita dramatis.

Lirik lagu ini menyentuh mengenai kerinduan dan keinginan untuk kembali ke masa lalu, menciptakan suasana romantis yang cocok dengan tema cinta dalam drama.

Lagu back in time ini akan diputar dalam momen utama dalam cerita drama Moon Embracing The Sun. Namun sebagian besar lagu ini akan diputar dan dihubungkan dengan cinta antara tokoh utama.

BACA JUGA:Deretan 10 Drakor dengan Rating Tertinggi 2023, Taxi Driver 2 di Posisi Atas, Mana Favoritmu?

Drama Moon Embracing the Sun sangat sukses dan menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi pada masanya. Lagu Back in Time merupakan OST yang ikut berkontribusi dalam kesuksesan tersebut dan dikenal sebagai salah satu OST terbaik dalam sejarah drama Korea.

Sebagai penyanyi senior di industri musik Korea, Lyn menyanyikan lagu ini dengan penuh emosi dan mendalam. 

Sumber: