G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

G-Dragon Big Bang terbebas dari tuduhan penggunaan narkoba, dan dipastikan tidak akan melakukan tes lanjutan lagi--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - G-Dragon Big Bang terbebas dari tuduhan penggunaan narkoba, dan dipastikan tidak akan melakukan tes lanjutan lagi.

Layanan Forensik Nasional telah menetapkan bahwa G-Dragon Big Bang tidak melakukan pengecatan atau mewarnai rambutnya ketika dilakukannya tes narkoba, seperti dikutip dari JTBC Jumat, 24 November 2023.

Karena pada tes narkoba sebelumnya yang dijalani oleh G-Dragon dinyatakan negatif terhadap tes narkoba komprehensif untuk rambut dan kuku miliknya.

Namun Kepolisian Korea Selatan meminta penyelidikan tambahan kepada member big bag ini melalui Badan Forensik Nasional untuk memverifikasi mengenai apakah G-dragon melakukan pengecatan atau mewarnai rambutnya.

BACA JUGA:Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Permintaan dari Kepolisian ini dikarenakan munculnya kecurigaan bahwa G-dragon melalukan pengecatan pada rambut agar keakuratan tes narkoba tersebut menurun.

Namun sesuai dengan hasilnya, layanan forensik Korea Selatan mengatakan bahwa G-dragon tidak melakukan pewarnaan rambut baru-baru ini, ini sesuai dengan pengakuan idol tersebut ketika diperikasa pada tanggal 6 November 2023. 

Hasil akhir dari pemrikasaan ini mengatakan bahwa G-dragon tidak terlibat akan dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, dan dia tidak perlu melakukan tes lebih lanjut.

G-dragon sudah menerima semua hasil tes narkoba yang dilakukannya dengan hasil akhir negatif, baik itu dalam tes reagen awal maupun tes rambut beserta kuku yang terakhir kali dilakukannya.

BACA JUGA:Wow! Jungkook BTS Habiskan Rp 2 Miliar Untuk Hadiah ARMY di Konser Golden Live On Stage

Tuduhan terhadap G-dragon ini terjadi karena adanya pernyataan di sebuah tempat hiburan malam daerah Gangnam, Korea Selatan yang di lakukan oleh seorang manajer wanita pada tanggal 25 Oktober 2023.

G-dragon bersama dengan Lee Sun Kyun mendapat tuduhan tak berdasar ini yang menyebabkan kedua nya bersama 8 orang lainnya diperiksa oleh kepolisian Incheon.

Atas tuduhan penggunaan narkoba berdampak terhadap Lee Sun Kyun, dimana aktor ini mundur dari drama yang akan ia bintangi.

Namun sebelumnya dilakukan investigasi, kuasa hukum dari G-Dragon sudah memperingati akan mengambil tindakan dan hukuman yang tegas atas pencemaran nama baik yang dialami idol tersebut.

Sumber: