Dispatch Sebut Kematian Lee Sun Kyun Adalah Tumbal Dari Kepolisian dan Media di Korea Selatan

Dispatch Sebut Kematian Lee Sun Kyun Adalah Tumbal Dari Kepolisian dan Media di Korea Selatan

Dispatch akhirnya turun tangan membahas fakta mengenai kematian aktor Lee Sun Kyun yang di sebut-sebut karena tumbal dari kepolisian dan media di korea selatan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dispatch akhirnya turun tangan membahas fakta mengenai kematian aktor Lee Sun Kyun yang di sebut-sebut karena tumbal dari kepolisian dan media di korea selatan.

Lee Sun Kyun mengakhiri hidupnya pada tanggal 26 Desember 2023 di dalam mobilnya pada parkiran taman kota Seoul Korea Selatan.

Sebelum meninggal Lee Sun Kyun sudah terlebih dahulu meninggalkan surat wasiat kepada istrinya, ketika istrinya terbangun langsung menelpon pihak kepolisian bahwa suaminya sudah tidak ada lagi dirumah dengan meninggalkan sebuah surat wasiat atau surat kematian.

Lee Sun Kyun ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil pribadinya oleh kepolisian Korea Selatan.

Diduga dari catatan surat kematian yang ia tinggalkan Lee Sun Kyun sangat menderita atas kasus atau skandal narkoba yang menimpanya bersama G-dragon beberapa bulan lalu.

BACA JUGA:Sempat Terjerat Skandal Narkoba, Aktor Film

Dispatch mengungkapkan bahwa kepolisian menangkap Lee Sun Kyun karena pernyataan dari nyonya Kim yaitu seorang manajer disebuah tempat hiburan malam bahwa terdapat beberapa selebriti yang menggunakan narkoba.

Dimana pada saat itu nama yang ia sebutkan ialah Lee Sun Kyun dan G-Dragon Big Bang, ia mengatakan bahwa Lee Sun Kyun membeli obat-obatan terlarang yaitu ganja pada tahun 2023 di rumahnya tepatnya di Seoul.

Pada tanggal 19 pihak kepolisian langsung menetapkan Aktor Lee Sun Kyun sebagai tersangka atas penggunaan obat-obatan terlarang.

Menurut dispatch Lee Sun Kyun menjadi korban atau kambing hitam bagi nyonya Kim agar mendapatkan keringan hukuman dari pihak kepolisian.

Serta menurut Dispatch hal ini juga dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kepolisian Incheon untuk mendapatkan nama baik di depan para petinggi karena berhasil menangkap pelaku seorang aktor besar dan idol besar yang menggunakan obat-obatan terlarang.

BACA JUGA:G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

Faktanya catatan dari kepolisian, nyonya Kim telah 6 kali berurusan dengan hukum terkait dengan obat-obatan terlarang.

Namun yang kali ini nyonya Kim dapat ditahan di penjara setelah memeras Lee Sun Kyun sekitar 300 juta KWR. Dimana Nyonya Kim memberikan nama Lee Sun Kyun kepada pihak kepolisian sebagai seseorang yang berkontribusi atas obat-obatan terlarang tersebut.

Sumber: